RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 19 Juli 2010

I am sorry because..

Guys, maafin gw yahh... (<_>)"..

Gw minta maaf sma smuanya yg udah gw boongin.. Maafin gw.  Gw ngelakuin itu bukan karna gw ga betah atau gimana. Tapi gw punya alesan sendiri yg kuat buat pindah dari situ. Maafin gw, karna gw ga bisa kasih tau alesannya. Kalian pantes marah sama gw, tapi gw minta maaf dan berharap kalian mau memaafkan gw. please.. i'm sorry..
Gw minta maaf atas smua yg pernah nyakitin dan menyinggung perasaan kalian. Batin gw juga ga enak. Serasa ada aja yg mengganjal di dalem hati gw. Maafin gw yh.. please..
I am sorry because..

0 komentar:

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes