RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 02 Januari 2012

Runtuk


Yeahh... kita emang udah dua bulan ini ga ketemu. Hmmm padahal tempat kerja dan kosan kita deket lho.  Paling butuh 15 menit  untuk sampai ke kosan kita masing-masing. Tapi... entah ...
Alasan dia, dia sibuk sama pekerjaannya. Yahh aku tahuu.. kita sama-sama sibuk kan? Aku kerja juga, dan kuliah sampe jam 9. Sama seperti jam kerja kamu ko, bahkan aku sering tidur larut malan karna ngerjain tugas-tugas kuliah. Lalu, kamu jarang sms.. Aku, aku lama-lama merasa kesepian juga. Bosan rasanya sms kamu, tapi ga ada balesannya dari kamu. Seperti berbicara tapi tak didengar. Ya kan?
Aku jadi sering terlihat murung karna itu. Bukannya aku lebay, tapi apa bagus menjalin hubungan hanya dengan saling mengirim pesan di facebook tapi tak pernah memberi kabar di sms, telepon, apalagi ketemu? Ga kan? .... Kalo aku ikutan diam juga aku salah namanya.

Untuk kesekian kalinya...

0 komentar:

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes