RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Jumat, 27 Juli 2012

Bagaimana?

Bagaimana ini dengan nasib para buruh nya.. -_______-")..?
Bagaimana dengan keluarga para buruh?
Ya Allah.. Padahal ini bulan puasa..
Apa mereka sungguh tidak peduli?
YA!!!!!!!!! sang Raja dan Ratu memang tak memikirkan nasib rakyat jelata..

Kamis, 26 Juli 2012

Pintaku

Ya Allah...
Aku mohon berikanlah jalan terbaik untukku..
Aku tahu rezeki Mu berlimpah ruah dimanapun, asal Kau berkehendak..
Aku ingin orang tuaku tersenyum dan tak perlu lelah lagi..
Berikanlah aku pekerjaan yang baik.

Amiiin...

(Diucapkan di setiap dalam doa)

Sabtu, 21 Juli 2012

Selamat Berpuasa


Bukan apa-apa


Hari ini adalah hari puasa pertama..
Hari ini aku juga tahu kalau dia ulang tahun..
Ada 2 hal yang aku rasakan..

Aku senang karena alhamdulillah aku dan keluargaku masih diberi kesempatan oleh Allah untuk dapat merasakan kembali indahnya bulan suci ramadhan yang penuh berkah. Walau tahun ini kami menjalani ramadhan tanpa bapak, karena sedang bekerja di Papua Nugini.
Aku sungguh salut dengan pengorbanan bapak sebagai kepala keluarga. Ia rela pergi mencari nafkah di negara jauh yang sungguh ia tak mau ke sana sebenarnya. Namun demi cita-cita anak-anaknya (aku dan adik-adikku) serta demi istrinya (mama), bapak rela banting tulang ke negara antah berantah. Aku kasian, bapak sering kali terkena alergi makanan. Tak bisa makan sea food, sama seperti aku. Insya Allah bapak akan pulang kembali setelah lebaran :)....


Jumat, 20 Juli 2012

Ngeluyur Sejenak


Kemarin malam aku dan Windy ada kuis mata kuliah manajemen sains. Ya, kita sekelas. Ini mata kuliah yang baru aku ngga ngerti. Tapi alhamdulillah untungnya kata dosen, kuis kali ini open book, jadi kita masih bisa tenang liat rumus. Aku pikir, wah gimana nanti kalo UAS? Kuis saja kita masih butuh buku (sangat).
Soal dibagikan. Peraturannya, kita memilih 2 soal untuk dikerjakan. Aku jelas langsung tancap gas ngerjain soal nomor 3 (soal paling mudah) hehehe... Aku lihat keadaan kelas, ternyata begitu ramai. Entah memang pelajarannya susah dimengerti atau mahasiswanya yang malas belajar. Sudah jelas-jelas ini open book, tapi tetap saja masih ada ajang contek-mencontek dan diskusi. Aku tetap konsentrasi menghitung angka di rumus. Selajutnya nomor 2, hmmm..ga yakin juga sama jawabanku, tapi daripada liat jawaban orang yang aku sendiri ga ngerti, mending aku jawab sendiri aja deh. Semoga aja jawabanku masih mempunyai nilai walau salah.. :P

Oh iya, hari ini kan hari penentuan. Kita masih bingung, besok sudah mulai puasa atau belum ya? Hmm.. Di  tv sedang ada sidang penentuan awal puasanya. Sementara aku dan Windy  bingung mau trawih atau ngga..(baru saja keluar kuis dari kelas). Ya udah setelah sholat maghrib di masjid kampus, aku ajak Windy makan mie ayam pangsit yang ada di depan Masjid Raya Al-Azhom,Tangerang, tepatnya ada dibelakang kosan ku hehe. Itu memang mie ayam langgananku sih :P. Aku niatnya memang mau traktir dia, yahh....ga enak juga suka nebeng sama dia kalo pulang kampus sampe perempatan hehehe (prinsip anak kost, hemat dan ga mau rugi)..
Eh memang dasar kitanya yang  jiwanya narsis, disela-sela itu kita foto-foto deh.. :P... (mumpung). Itung-itung refreshing juga setelah kuis tadi.

(Aku dan Windy – Seperti bendera, jauhkan kami dari tiang, takut digerek kaya bendera :P )


(Sisa makan)

Sehabis makan jam setengah 9 malam (waktu bagian Tangerang), kita sholat isya di Masjid Raya Al-Azhom. Cek this out yuk nyin... yuuuuu.... u,u

(Masjid Raya Al Azhom - Tampak dari luar)


(Majid Raya Al Azhom – Tampak samping)


(Masjid Raya Al Azhom – Pintu masuk)


(Masjid Raya Al Azhom – Lorong)

(Majid Raya Al Azhom – Di dalam masjid, subhanallah ga ada tiangnya)

Masjid ini ada di depan Pemda Kota Tangerang, kalo sejarah dibangunnya aku kurang tau. Maklum, aku ngga ngeh sama sejarah Tangerang. Jangankan Tangerang, lha wong aku orang Bogor tapi kalo ditanya soal sejarah Bogor , aku pasti jawabnya babibu deh hehehe. Yang bikin takjub soal masjid ini adalah arsitekturnya yang indah banget dan herannya di dalam masjid ga ada tiang penyangga satu pun. Nah loh... (Tanyakan pada rumput yang bergoyang). Pada diding dalam bagian kubah, terdapat tulisan kaligrafi-kaligrafi yang indah. Kalo kalian masuk ke sana, pokoknya wow deh, besar banget soalnya. Aku yang kecil makin keliatan kecil hehe. Hebat ya, berapa milyar bikin masjid sebesar ini?

Akhirnya dapet kabar sms dari seorang teman, keputusan sidang ishbad yang di tv , puasa dimulai hari Sabtu 21 Juli 2012...

Kamis, 19 Juli 2012

Nyanyi Iseng

nyanyi : "kalo tibe waktunye,,puun berbuah nangke,, kaga bisa dirube,,kaga bisa dipakse..." ....................... :D #biangkerok

Senin, 09 Juli 2012

Jalan Gembira Festival Cisadane Tangerang

24 Juni 2012.Ini aku dan teman-teman kampus ikut jalan gembira, acara penutupan festival Cisadane di kota Tangerang. Dalam rangka iseng-iseng dan refreshing pasca UTS minggu pertama, kita 15 orang daftar sebagai perserta. Biaya pendaftaran sangat murah kok, hanya Rp3.000,-/orang dengan hadiah 1 kaus setiap tiket. (Hmm aku rasa sih itu kaus kampanye heheheh .... ). Tapi setelah dijalani, ternyata acaranya jadi asyik juga, soalnya kebersaannya ituloh heheheh....
Banyak hal yang terjadi waktu itu. Petama mejeng-mejeng alias foto-foto sebelum mulai jalan menuju sungai Cisadane. Yuk kita lihat cuplikannya di foto . ^-^)..



(Sebelum berangkat, yuk foto dulu. #pengganti cherrybelle)

 
 (Ini trio kwek-kwek)

(aduhh..hampir jongkok)

(Lucu deh ini. Ada orang tua yang memakaikan baju festival ke anaknya. Hihi jelas saja kebesaran banget. Seperti memakai daster hehe)

(masih narsis)

 
(nahh.. ini start kita pertama - masih dalam barisan depan)

(yukkk foto lagi - mumpung)

(aku, mba Fitri , dan windy )

(acara pengundian kupon pendaftar jalan gembira di festival Cisadane - Bersama Bpk. Arief Wakil Wali Kota tangerang dan Bpk. Dahlan Iskhan Menteri BUMN )

Cerita Lucu 1 - Aku, mba fiti, dan Windy sedang asyik foto-foto dekat panggung pengundian. Eh tiba-tiba ada seorang panitia datang bertanya.
Panitia : "Dek, kelas berapa?"
Kita : (tiba-tiba bengong dengan otomatisnya). "Kita mahasiswa pa". (Aku dan teman-teman nyaris ketawa, heloooo bapak kita kita anak SMP-__-)
Panitia : "Oh mahasiswa. Mau buku gratis ga? Plus tanda tangan langsung dari Bpk. Dahlan?"
Kita : "Mau...mau..."
Panitia : " Yahh ..tapi hanya 1 orang saja".
(kita bertiga saling lempar)
Windy :"Lu aja wi".
Mba Fitri : "Lu aja win, Lu aja wi".
Aku : "Jahhh.. Jangan gue... Nanti kalo ditanya-tanya soal Tangerang gimana? Gue kan orang Bogor ..jahahah"
(namun apalah kata, aku selalu kalah ... akhiranya aku yang maju... hohoh)
Ehhh.. ternyata itu adalah simbolis Bpk. Dahlan memberikan Bukunya atau novel yang berjudul "Sepatu Dahlan" . Ohhh Emmm Jiii.... setelah turun dari panggung aku ga tau itu siapa. Wahahaha.. aku kelewat kuper. Aku baru tau ternyata itu Mentri BUMN toohhh heheh (maklum,, aku lebih konsen nonton film Korea ketimbang nonton berita :P ). Nih Fotonya di abadikan oleh temen ku ka Aji (kebetulan dia sedang meliput acara itu - temen kantor).

(Penerimaan simbolis buku "Sepatu Dahlan" oleh Bpk. Dahlan - kerudung merah itu aku - tetap senyum walau agak bau keringat hihi)


Cerita Lucu 2 - Setelah itu, aku, mba Fiti dan Windy makan soto mie dekat situ. Luaperrrr banget. Sotonya lumayan enak. Eh tiba-tiba sedang makan soto, kok tiba-tiba semakin gelap... "Loh..Loohh..Lohhh ".. "Aaaaaaaaaaaaaaaa" ...."GUBRAAAAAAAAAGGGGG"...
Begitu singkat peristiwa itu, ternyata kami tertimpa tenda plus gerobak sotonya. Yang paling parah adalah aku, karena pundak ku yang menopang semontara kayu gerobaknya. Untung saja pancinya tidak tumpah, kalo tumpah wah bisa gaswat deh hehe. Abis itu kita bertiga ketawa ngakak. Pokonya hari ini lumayan buat refreshing otak buat kegalauan UTS wehehehe...

(TKP - gerobak lumayan udah dibereskan, sebelumnya lebih parah dari ini huhuhu)

Videonya juga ada waktu kita jalan
video

Rindu

Rindu pulang....
Sedang sangat butuh mama untuk bersandar.... Tapi sayangnya mama jauh di rumah...

Kamis, 05 Juli 2012

PSB 2012

Dari kemaren-kemaren teman-teman sibuk di kantor sama persiapan launching PSB online Tangerang. PSB tingkat SMA/SMK/SMMP.. Dimohon doanya ya teman-teman untuk keberhasilan program ini. :). Uh sebenernya aku mau banyak ngetik cerita, tapi berhubung masih dalam pelaksanaan PSB, aku belum sempet.
I wish...... Semoga PSB online Tangerang berjalan lancar hingga akhir.. amiiin :)

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes