RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 08 Desember 2012

Tau Ga?

Tau ga?Aku itu sedang memberi isyarat ke kamu..
Ya.. isyaratku memang tak biasa..
Aku juga ga tau sih,
kalo kamu itu benar-benar ga tau atau sengaja terlihat ga mengerti..
Tapi juga takkan ku paksakan..
Aku maunya yang tulus, jujur, apa adanya dari hati..
Aku juga udah capek berharap sama yang namanya ketidak pastian
Dan ga mau terlihat abu-abu lagi..

Ya, aku sudah siap dengan segala apapun yang kamu katakan
Aku menunggu kamu..

gambar comotan google - isyarat

Menulis sambil ditemani lagu Dari Hati - Club 80's dan lagu Maliq & D'essentials - Untitled

2 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes