RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 12 Januari 2013

Masa?

Sepertinya ada yang kangen, cuma gengsi mau ngomong kangen.
Feeling aku sih,, kamu kaya gitu.
Tapi aku ga mau terlalu cepat ge-er.
Aku ga ngerti kenapa kamu tiba-tiba menunjukan kalo aku datang lagi dalam memori kamu.
Padahal sudah sekitar 8 bulan lebih kita ga berkomunikasi lagi atau bahkan sekedar bertegur sapa.
Kemana saja kamu?
Ada sedikit senyum kecil dariku setelah melihat kamu muncul lagi menyapa di jejaring sosial.
Tapi aku ga tau harus respon apa, heran, senang, bingung atau entah bagaimana.
Ya kamu menang, kamu sukses menggerus pikiran ku untuk bertanya-tanya.

salah 1 adegan Film "Crazy Little Thing Called Love - cara kamu mengenang ku



Film Thailand ini memang so sweet banget(>_<,)
tingkahnya juga lucu, seperti menggambarkan diri sendiri,
 soalnya sama culunya denganku waktu sekolah dulu hehe :p
dan kamu juga sukses datang lagi ke memori ku 
yang  padahal sudah mulai beranjak maju sejak 8 bulan yang lalu

2 komentar:

Anonim mengatakan...

huaaaaaaa jadi keinget malem itu..
karena liat keluguannya jadi ujan banjir dah tengah malem...
udeeeeeh aaaah, gw jadi kepengen nonton lagi :)

dwie okta futatabi mengatakan...

hoho sama, waktu nonton film ini pasty banjir :p

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes