RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Kamis, 21 Maret 2013

Setia

Setia adalah caraku bersyukur atas kebahagiaan yg telah diberikan Allah :) ...
dan kuharap kamu pun demikian..

Aku lega karna sekarang komunikasi kita terjaga walau jarak semakin jauh sebagai batas. Jurstu dengan jarak itu Allah memberikan kita kesempatan untuk saling memperbaiki diri satu sama lain, dalam akhlak, tingkahlaku dan lainnya.

Sekarang kita lebih sering menyempatkan waktu untuk sekedar ngobrol jayus di antara jam pulang kerja kamu dan pulang kuliahku. Yup, tepatnya menemani kamu mengobrol di perjalanan biar ga ngantuk. Bukan karna aku tahu kamu pelor ya :p , tapi hanya dengan sepotong waktu yang kamu sempatkan untuk ku itu yang membuat aku semakin percaya bahwa kita sudah sedikit-demi sedikit kembali :) . Tak lupa selalu mengingatkan mu waktu sholat, mengajak mengaji maupun berpuasa.

Semoga saja kita akan indah pada waktunya ya ka, karna Allah.. Insya Allah.. ^_^

Aamiiin... 


4 komentar:

volverhank mengatakan...

wah semangat yang ldr , moga langgeng :D

btw blogwalking pertama kali nih hehe

Agung Ak mengatakan...

klo jodoh gak bakal kemana :P
sekalian follow :D

dwie okta futatabi mengatakan...

amiiin makasih ya...

dwie okta futatabi mengatakan...

amiiin hehehe
oke makasih udah di folback

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes