RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 16 Juni 2013

Aku, Kamu, Jarak dan Doa

Tau ada yang sakit tapi ga bisa dateng ngejenguk itu rasanya......ngahariwang. Ya karna jarak. Cuma bisa berdoa, minta sama Allah untuk kesembuhan kamu. Ya, karna doa bisa menembus jarak sejauh apapun kita berada, kapanpun dimanapun. Insya Allah... :)
jazakallahu khairan kashira akhi

 Note : gambar comotan google

6 komentar:

Annesya mengatakan...

doa adalah jawaban dari segalanya O:)

lah sudah lama eke nonton drama itu, malah udah ada reviewnya nih http://whentheheartchimes.blogspot.com/2012/09/drama-korea-rooftop-prince-2012.html

HP Yitno mengatakan...

Setuju banget kalau doa itu bisa menembus ruang dan waktu. Bahkan orang di alam kubur juga membutuhkan doa-doa dari anaknya.

Suci Mine mengatakan...

Dan Allah tidak akan mengubah qadha-Nya kalau bukan karena doa hamba-Nya...
jangan berhenti berdoa, mudah-mudahan orang yang kamu maksud bisa cepat sembuh... aamiin ^_^

dwie okta futatabi mengatakan...

huehehhe maklum aku kan mahasiswa sambil kerja. Jadi mana sempet nonton yang pas jam tayang di tv nes :p

dwie okta futatabi mengatakan...

yup.. bener banget..

dwie okta futatabi mengatakan...

yup, aamiin. makasih ya suci ^_^

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes