RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Jumat, 20 September 2013

Lintasan

Kata kamu di sebuah status di jejaring sosial.....
"Hard decision for choose the one I love so much! But I'll never regret Our time together!
I hope you understand
It's for Us
:')"

hmmm bikin penasaran hati aja deh hehehe... cus kirim message..
me : choose what akhi? or who? eerrrrr kepikiran :p
u    : pilihan yang insya Allah baik menurut Allah :)
me : hmmm aamiin ya Allah... semoga pilihan kamu tepat yup :)  *penasaran sebenarnya mah*
u    : yup saya yakin sama pilihan saya ukhti! insya Allah membawa saya lebih baik lagi! :) aamiin :)
me :  aamiin ya Robbal'alamin .. :) .malam akhi sayang .aku slalu mendoakan dari sini...yg terbaik.. *jadinya ikhlas aja deh ya
u   : aamiin :')

Setelah itu kepikiran ............ hmmmm..
Yah sudah, dari pada bertanya-tanya sama diri-sendiri yang bikin gelisah ga karuan, mending ambil air wudhu, sholat trus ngaji..... yup... tentu saja diakhiri dengan doa. Doa segala curahan hati, harapan, juga doa buat kedua orang tua ku dan adik-adikku yang aku sayangi dan aku rindukan. Insya Allah akan indah pada waktunya. Allah yang merencanakan semuanya. Aku hanya bisa berdoa dan berikhtiar beristiqomah menjaga segalanya walau ada saja kesalahan yang aku perbuat.... 
Guys, setelah ngaji, alhamdulillah hati tenang. Ya! 

Hanya dengan mengingat Allah hati akan menjadi tenteram (QS Ar-Ra'd ayat 28)

Insya Allah , Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita semua :')... aamiin...
dan aku percaya :')

0 komentar:

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes