RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 14 September 2013

Miss

Kamu pernah bilang....

ya nih tadi lagi inget alphabet a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t v w x y z ...

i think i miss one alphabet!

i miss U ....


gambar comotan google

Masa sih? Kayaknya aku deh yang sedang merasakan ini akhi..... :)
Ya Allah, simpankanlah rindu ini untuk Mu dan untuknya. Jauhkanlah aku dari berlebihan, biarkan pelan-pelan, secukupnya saja  (tapi ini termasuk berlebihan ga ya?), walau ini sudah meluber.......

Tetap jaga diri kami, jaga iman dan taqwa kami, jaga hati kami.. aamiin ya Robbal'alamin.
Aku rindu kamu.. 

2 komentar:

IntuitiveVerbalArt&Nations mengatakan...

hmm kalau sayang, atau rindu itu gak bisa di ukur ukhti! cara seseorang mengartikan rindu kan berbeda2! mungkin ukhti merasa saya kurang perhatian ya! hmm ya saya siap mencoba sedikit menambah intensitas komunikasi saya ke kamu! bismillahitawakkaltu :D

dwie okta futatabi mengatakan...

hmm :)

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes