RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Rabu, 14 April 2010

LKS Pertama n Terakhir

Sabtu pgi, gw ma sutris br d kasih tw ma pk heri, kalo qt d suruh ikut LKS.... Hah? gillaa...! otomatis gw kaget. kaya orang tidur trus d bangunin'a pake d siram..wakakaka..
huh.. mendadak amaaaaaaatt sih..??? padahal qt lg pada UAS... walau hari terakhir, pi otak gw udah overload bgt.. rasa'a kepala mu pecah... (duaaarrrrr....)

malem'a gw k rumaa c nita. begadang ngerjain script...
slama 4 jm gw ngutaj-ngatik script d komputer'a dy... berharap besok pada saat LKS, script-script itu bakal keluar dari otak gw scara berbaris...(kya bunyi paskibra kalo lagi gerak jalan... brek..brek..brek...)...... plg d jemput bokap mpe jm 11 malem .. (hiiii...dingin...)
pi otak g malah ngerasain sebalik'a... otak gw panass bgt..

hari perlombaan...(tepat'a hari penyiksaan..T_T)

huh sial, gw dtg kepagian.. blom ada yg dtg..
Truzz.. 1 per 1 tmn" dtg, sutris, juni, malik, ma nax mm lain'a...
yg bikin bt ntu, juri'a yg lom dtg..
kt seorang guru (gw lupa nm'a..) qt suruj pake jaket, soal'a kalo tuan rumah takut d bedain penilaian'a...(padahalkan sma aj ??) eh ywdah gw pinjem jaket'a c Juni. Uhhh...masya Allah... jaket'a segUede naujubilahh dah... (waaahahaaa gw keleleb...>_<) gw lupa kl Juni tuh tinggi..>_< >_<,gw pke aj dahhh... menuju lab. multimedia, kesan'a biasa aj.. blom gugup, masih penuh semangat walau dag-dig-dug-der hati gw.. trus,, d mulai dh bkin web yg bkin gw tambah menggillaaa... arrrggghhh...>_<'.. Tau ga, hal apa bkin gw prtama x ngedrop?? pas jm istirahat jm 12,, gw, juni, sutris ma nax mm lain'a mkn.. Trus qt pada ngobrol..:

      Pk Abel : "gmn td web'a dh smpe mn?"
      Sutris... : "(sambil cengar-cengir) wah,, web saya lom apa2"
      nax mm: "admin'a udah jadi.."
      juni....... : "kl gw admin ma user uda jd... tw tuh,, gw ngetik'a td lg enak bgt.."
      gw........ : cuma cengar cengir jg..
      ( dlm hati gw,,,
      giiilllaaa! juni use ma admin dh jd???!!! haduhh...org pintar macam apa dy?? (hyuung...) T_T dr ntu gw jd g pd, bahkan stres...>_<

      (bersambung.......)

      2 komentar:

      Anonim mengatakan...

      sip dah.. mudah2an w makin pinter... AAMIIN

      sstt.. gw emang dwi.. mengatakan...

      amiiin..makasiii ^^

      Posting Komentar

      ☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

      Popular Posts

      DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
       
      Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
      Blogger Templates created by Deluxe Templates
      Wordpress by Ezwpthemes