RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Kamis, 06 Oktober 2011

Kepala 2


5 Oktober 2011 malam Kamis, yeahh ini malam terahkir aku berumur belasan. Soalnya besok itu aku udah jadi kepala 2 deh.. Seperti hari-hari biasanya, rabu pagi aku kerja dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Terus langsung ke kampus, masuk jam 5 dan pulang jam 9. Sampai di kosan jam setengah 10. No think spacial.
Seperti biasa kalo pulang kuliah, aku ga langsung ke kamar kosan. Tapi ngumpul dulu ke kosan mas Ama, yahhh...hanya sekedar numpang makan sambil nonton film sambil ngobrol-ngobrol. Eh, tunggu dulu,,, ini udah jam setengah 12 tapi mata masi seger aja kaya lampu pijar...

Jam 12.00 ! 6 Oktober 2011

Lagi asyik-asyik nonton film action sama mas Ama di kosannya. Aku menanti sms. Yeah, sms ucapan tentunya hehehe. Pertama dari Syanu Garbrila Rozaravasia, dilajut Nita sahabat aku smenjak SMK, lalu Echa sahabat  aku juga. Eh ada telepon dari dia! Ka Ivan! Aku menuju depan halaman kosan buat ngangkat telepon . Loh, aku seperti melihat ada bayangan cahaya lampu atau sinar dibalik pagar plastik kosan. Hmm tapi aku hiraukan lalu ku angkat teleponku.
Aku           : “Assalamualaikum,,, ”
K Ivan       :”Waalaikumsalam. Wi tok(panggilan sayang),,, selamat ulang tahun yahh sayang. Sekarang kamu udah 20 tahun,,,Semoga sehat selalu ,,,......(aku lupa kata-kata setelah ini hehhehehe maaf ya sayang >_< #sakingsenengnya) “
Aku           :”Yaaaa...Amiiiiiiiiiinnnn makasi juga sayanggg,,ka Ivan. Yaa wi juga berdoa semoga  hubungan kita langgeng, semakin baik, dan kamu juga semakin baik.”
K Ivan       :”Ehhh... keluar deh wi..”
Aku           :”Apa? Keluar?”
K Ivan       :”Iya keluar , liat keluar”
aku segera keluar, penasaran. Hmmm jangan-jangan !
Aku buka pintu pagar , dan...... Oh, how  nice day! Ka Ivan muncul dengan membawa kue berhias 3 lilin dan 2 boneka kelinci babi (yang kaya film He is Beautifull #go.mi.nam). Dia nyanyi happy brithday dengan suara manisnya.... Aku terpana, terkejut, terharu, senang, pengen nangis, pokoknya WOW dehh! Haha...
Baru pertama kali ada “seseorang” yang memberi kejutan di hari ulang tahun ku sampai seperti ini. Bela-belain diri malem-malem keluar demi memberi kejutan kepada aku. Aku begitu terkejut sekaligus terharu..hoho...
Aku mempersilahkan dia masuk. Aku begitu girang dan jantungku berdetak tak karuan. Mesem-mesem ngga jelas deh.. Dia ngasi bungkusan kado warna biru. Yupppp dengan senang hati aku menerimanya.^^.  Kemudian karna udah malem, jadi makan kuenya di kamar kosan Mas Ama. Yahh..bagi-bagi kebahagiaan,,,
Dan kami menikmatinya...

Makasih sayang.....


(Sisa Kue, masih dihiasi kelici babinya - Momen spasial yang tak terduga^^)

0 komentar:

Poskan Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes