RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 29 Juni 2013

Bersyukur

Allah Maha Tahu apa kesulitan, kekurangan dan kemampuan kita, jadi jangan berkecil hati yap wi... Nikmati saja. Jalani saja.
Semuanya akan indah pada waktunya..
Dan bersyukur itu penting! Penting karna dengan bersyukur kita bisa bahagia dalam kesederhanaan..... :')

6 komentar:

Annesya mengatakan...

iya betuuulll :")

Suci Mine mengatakan...

setuju... mau gmn susahnya, kalau udah bersyukur insya Allah akan terasa senang di dalam hati... ^_^

dwie okta futatabi mengatakan...

yup kamu benar Suci. Tinggal dijalanin :)

www.muslimahonline.net mengatakan...

Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2, cari inspirasi dan salam ukhuwah.. ^_^

sekalian mau ngasih tau kalo di www.muslimahonline.net banyak banget Jilbab Modern, Cantik Murah, Kerudung, Hijab, Bergo, Abaya, Turban, Shawl, Baju, Gamis, Mukena, Sejadah, Selendang, Ciput, Aksesoris, Bros, DLL

Lionie Febrianty mengatakan...

Klo gitu bersyukur juga udah ketemu dwi, walaupun pertemuan yg gk pernah disangka. Bisa berbagi pengalaman insya allah mau jdi yg lbih baik lagi juga kyk dwi :P

dwie okta futatabi mengatakan...

aamiin... kita emang ga pernah mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan, tapi yang aku tahu Allah punya rencana yang baik setelah ini ^_^... semangat ukhti! jazakillahu khoir

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes