RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Rabu, 02 Oktober 2013

Ga Penting!

Jadi yang menuh-menuhin hard disk di laptop adalah film Naruto yg episodenya ga ada habisnya itu? :p =_=. Wes! Hapus aja deh 15 GB huahaha.....

*Tuntutan hapus film-film karena laptop udah over load, juga buat mengamankan data-data kuliah, terutama data KKP (kuliah kerja praktek), juga data penting di kantor dan everything about me.

0 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes