RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 28 Mei 2012

Hunting Ke Kebun Raya Bogor

Hmmm liburan di tengah bulan, tapi gaji baru setengah turunnya yaitu sama dengan bokek. Itu loh waktu liburan tanggal 17,18,19,20 Mei 2 minggu yang lalu. Hyung... mau maen tapi kenama ya? Huhu... (lebay). Berhubung kantong udah miris, jadinya aku pulang aja deh ke rumah di Bogor, dari pada bengong di kosan gigit jari hehehe..
Kebetulan ada temen sewaktu SMK ngajak maen ke Kebun Raya Bogor. "Ngapain kesana? Pohon doang", runtukku. Kata temen , sebut saya si Oma alis Anita Dwi Satrianingrum sih sekedar ngilangin stress alias refreshing.. "Yahh.. kan dari pada di rumah",kata oma. Yowes, akhirnya jadi juga berangkat jalan-jalan, sama Hani Dwi Astuti , Anita Dwi Satrianingrum (Oma) , Gaby  (temennya Oma) , dan Sabta (pacarnya Gaby).
Tau ga? Kita ke sana memang benar-benar jalan-jalan. Ongkos ke sana bulak balik Rp12.000,- tiket masuknya Rp10.000,- belim minum botol Rp3.000,- . Hahahahah..benar-benar jalan-jalan yang pengiritan >_<)....... Selain itu pastinya kita foto-foto dong. Yippiiiii..(^O^)/


 Tlalala...trilili...... (yang satu ga kompak :P )

(Gaya sok imut)

(2 Sejoli. Narsis kebangetan hahaha..)

 (Taraaaaa.....)

(4 Srikandi )

 (Pasangan malu-malu tikus :P)

(Mejeng dulu deh depan air mancur hehe )

(Depan Pintu Masuk)

(Siapalagi kalo bukan aku hehe)

Alhamdulillah, lumayanlah buat refreshing sejenak. Ketemu temen, ketawa-tawa, cerita-cerita, foto-foto, jalan kaki sampe lecet bin pegel. :P

8 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes