RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 09 Juli 2012

Jalan Gembira Festival Cisadane Tangerang

24 Juni 2012.Ini aku dan teman-teman kampus ikut jalan gembira, acara penutupan festival Cisadane di kota Tangerang. Dalam rangka iseng-iseng dan refreshing pasca UTS minggu pertama, kita 15 orang daftar sebagai perserta. Biaya pendaftaran sangat murah kok, hanya Rp3.000,-/orang dengan hadiah 1 kaus setiap tiket. (Hmm aku rasa sih itu kaus kampanye heheheh .... ). Tapi setelah dijalani, ternyata acaranya jadi asyik juga, soalnya kebersaannya ituloh heheheh....
Banyak hal yang terjadi waktu itu. Petama mejeng-mejeng alias foto-foto sebelum mulai jalan menuju sungai Cisadane. Yuk kita lihat cuplikannya di foto . ^-^)..



(Sebelum berangkat, yuk foto dulu. #pengganti cherrybelle)

 
 (Ini trio kwek-kwek)

(aduhh..hampir jongkok)

(Lucu deh ini. Ada orang tua yang memakaikan baju festival ke anaknya. Hihi jelas saja kebesaran banget. Seperti memakai daster hehe)

(masih narsis)

 
(nahh.. ini start kita pertama - masih dalam barisan depan)

(yukkk foto lagi - mumpung)

(aku, mba Fitri , dan windy )

(acara pengundian kupon pendaftar jalan gembira di festival Cisadane - Bersama Bpk. Arief Wakil Wali Kota tangerang dan Bpk. Dahlan Iskhan Menteri BUMN )

Cerita Lucu 1 - Aku, mba fiti, dan Windy sedang asyik foto-foto dekat panggung pengundian. Eh tiba-tiba ada seorang panitia datang bertanya.
Panitia : "Dek, kelas berapa?"
Kita : (tiba-tiba bengong dengan otomatisnya). "Kita mahasiswa pa". (Aku dan teman-teman nyaris ketawa, heloooo bapak kita kita anak SMP-__-)
Panitia : "Oh mahasiswa. Mau buku gratis ga? Plus tanda tangan langsung dari Bpk. Dahlan?"
Kita : "Mau...mau..."
Panitia : " Yahh ..tapi hanya 1 orang saja".
(kita bertiga saling lempar)
Windy :"Lu aja wi".
Mba Fitri : "Lu aja win, Lu aja wi".
Aku : "Jahhh.. Jangan gue... Nanti kalo ditanya-tanya soal Tangerang gimana? Gue kan orang Bogor ..jahahah"
(namun apalah kata, aku selalu kalah ... akhiranya aku yang maju... hohoh)
Ehhh.. ternyata itu adalah simbolis Bpk. Dahlan memberikan Bukunya atau novel yang berjudul "Sepatu Dahlan" . Ohhh Emmm Jiii.... setelah turun dari panggung aku ga tau itu siapa. Wahahaha.. aku kelewat kuper. Aku baru tau ternyata itu Mentri BUMN toohhh heheh (maklum,, aku lebih konsen nonton film Korea ketimbang nonton berita :P ). Nih Fotonya di abadikan oleh temen ku ka Aji (kebetulan dia sedang meliput acara itu - temen kantor).

(Penerimaan simbolis buku "Sepatu Dahlan" oleh Bpk. Dahlan - kerudung merah itu aku - tetap senyum walau agak bau keringat hihi)


Cerita Lucu 2 - Setelah itu, aku, mba Fiti dan Windy makan soto mie dekat situ. Luaperrrr banget. Sotonya lumayan enak. Eh tiba-tiba sedang makan soto, kok tiba-tiba semakin gelap... "Loh..Loohh..Lohhh ".. "Aaaaaaaaaaaaaaaa" ...."GUBRAAAAAAAAAGGGGG"...
Begitu singkat peristiwa itu, ternyata kami tertimpa tenda plus gerobak sotonya. Yang paling parah adalah aku, karena pundak ku yang menopang semontara kayu gerobaknya. Untung saja pancinya tidak tumpah, kalo tumpah wah bisa gaswat deh hehe. Abis itu kita bertiga ketawa ngakak. Pokonya hari ini lumayan buat refreshing otak buat kegalauan UTS wehehehe...

(TKP - gerobak lumayan udah dibereskan, sebelumnya lebih parah dari ini huhuhu)

Videonya juga ada waktu kita jalan
video

18 komentar:

charlene chiong mengatakan...

Hi! love you blog! I hope we can follow each others blog :-) let me know...I'd really be glad :-)
articles0naddiction.blogspot.com

dwie okta futatabi mengatakan...

let's join my blog too

Karina Dinda R. mengatakan...

Nice post dear! Love it ^^ You have a great blog, mind to follow each other? :)

Cheers,
Karina Dinda R. ♥
BLOG | TWITTER | SHOP

Anonim mengatakan...

cieee yang abis mejeng ama pak menteri Lgsg ketiban tenda soto.. Wkwk XD

dwie okta futatabi mengatakan...

hehhee pasti linda ni.. :P..
hahha ga tau tuhhh sebernya kita udah ragu makan soto di situ, tapi udah takdir kali yak XD

Wynne Prasetyo mengatakan...

haha i actually enjoy reading your blog because you remember the events in such details and you retell them in such funny way!



WWW.FASHIONGEEKSCLOSET.COM

JOIN MY GIVEAWAY! (Exclusive for Indonesian-based readers)

dwie okta futatabi mengatakan...

hehhee thank you.. :).. you must join may blog too :) ok? hihihi

Annesya mengatakan...

aduuuu serunya :)

dwie okta futatabi mengatakan...

thank you... you must follow my blog too :)

dwie okta futatabi mengatakan...

iya donk... seru bangeeet... hehehe... banyak hal yang ga terduga >_<

Arie Haryana mengatakan...

Jadii ngilerrrrrr :3
#Mupeng

dwie okta futatabi mengatakan...

hihihihi mupeng kenapa ?? :D ...

Annesya mengatakan...

udaaa masuk emailnya, udah aku forward juga ke Ninda Listeninda

Audrey Subrata mengatakan...

wah kapan yah terakhir ane ikut olahraga berjamaah begini? tiap hari kerjaannya tidur sampe siang doang nih hehehe.

dwie okta futatabi mengatakan...

makasi annesya :) kasi kabar yaa

dwie okta futatabi mengatakan...

woooooo dasar tumorrrr ..tukang molorrr.. :O .... hehehe
yuk olah raga :)

Akusia mengatakan...

ya ampun kasian ketiban tanda soto......

dwie okta futatabi mengatakan...

hohoho

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes