RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 09 Juli 2012

Jalan Gembira Festival Cisadane Tangerang

24 Juni 2012.Ini aku dan teman-teman kampus ikut jalan gembira, acara penutupan festival Cisadane di kota Tangerang. Dalam rangka iseng-iseng dan refreshing pasca UTS minggu pertama, kita 15 orang daftar sebagai perserta. Biaya pendaftaran sangat murah kok, hanya Rp3.000,-/orang dengan hadiah 1 kaus setiap tiket. (Hmm aku rasa sih itu kaus kampanye heheheh .... ). Tapi setelah dijalani, ternyata acaranya jadi asyik juga, soalnya kebersaannya ituloh heheheh....
Banyak hal yang terjadi waktu itu. Petama mejeng-mejeng alias foto-foto sebelum mulai jalan menuju sungai Cisadane. Yuk kita lihat cuplikannya di foto . ^-^)..



(Sebelum berangkat, yuk foto dulu. #pengganti cherrybelle)

 
 (Ini trio kwek-kwek)

(aduhh..hampir jongkok)

(Lucu deh ini. Ada orang tua yang memakaikan baju festival ke anaknya. Hihi jelas saja kebesaran banget. Seperti memakai daster hehe)

(masih narsis)

 
(nahh.. ini start kita pertama - masih dalam barisan depan)

(yukkk foto lagi - mumpung)

(aku, mba Fitri , dan windy )

(acara pengundian kupon pendaftar jalan gembira di festival Cisadane - Bersama Bpk. Arief Wakil Wali Kota tangerang dan Bpk. Dahlan Iskhan Menteri BUMN )

Cerita Lucu 1 - Aku, mba fiti, dan Windy sedang asyik foto-foto dekat panggung pengundian. Eh tiba-tiba ada seorang panitia datang bertanya.
Panitia : "Dek, kelas berapa?"
Kita : (tiba-tiba bengong dengan otomatisnya). "Kita mahasiswa pa". (Aku dan teman-teman nyaris ketawa, heloooo bapak kita kita anak SMP-__-)
Panitia : "Oh mahasiswa. Mau buku gratis ga? Plus tanda tangan langsung dari Bpk. Dahlan?"
Kita : "Mau...mau..."
Panitia : " Yahh ..tapi hanya 1 orang saja".
(kita bertiga saling lempar)
Windy :"Lu aja wi".
Mba Fitri : "Lu aja win, Lu aja wi".
Aku : "Jahhh.. Jangan gue... Nanti kalo ditanya-tanya soal Tangerang gimana? Gue kan orang Bogor ..jahahah"
(namun apalah kata, aku selalu kalah ... akhiranya aku yang maju... hohoh)
Ehhh.. ternyata itu adalah simbolis Bpk. Dahlan memberikan Bukunya atau novel yang berjudul "Sepatu Dahlan" . Ohhh Emmm Jiii.... setelah turun dari panggung aku ga tau itu siapa. Wahahaha.. aku kelewat kuper. Aku baru tau ternyata itu Mentri BUMN toohhh heheh (maklum,, aku lebih konsen nonton film Korea ketimbang nonton berita :P ). Nih Fotonya di abadikan oleh temen ku ka Aji (kebetulan dia sedang meliput acara itu - temen kantor).

(Penerimaan simbolis buku "Sepatu Dahlan" oleh Bpk. Dahlan - kerudung merah itu aku - tetap senyum walau agak bau keringat hihi)


Cerita Lucu 2 - Setelah itu, aku, mba Fiti dan Windy makan soto mie dekat situ. Luaperrrr banget. Sotonya lumayan enak. Eh tiba-tiba sedang makan soto, kok tiba-tiba semakin gelap... "Loh..Loohh..Lohhh ".. "Aaaaaaaaaaaaaaaa" ...."GUBRAAAAAAAAAGGGGG"...
Begitu singkat peristiwa itu, ternyata kami tertimpa tenda plus gerobak sotonya. Yang paling parah adalah aku, karena pundak ku yang menopang semontara kayu gerobaknya. Untung saja pancinya tidak tumpah, kalo tumpah wah bisa gaswat deh hehe. Abis itu kita bertiga ketawa ngakak. Pokonya hari ini lumayan buat refreshing otak buat kegalauan UTS wehehehe...

(TKP - gerobak lumayan udah dibereskan, sebelumnya lebih parah dari ini huhuhu)

Videonya juga ada waktu kita jalan
video

18 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes