RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 21 Juli 2012

Bukan apa-apa


Hari ini adalah hari puasa pertama..
Hari ini aku juga tahu kalau dia ulang tahun..
Ada 2 hal yang aku rasakan..

Aku senang karena alhamdulillah aku dan keluargaku masih diberi kesempatan oleh Allah untuk dapat merasakan kembali indahnya bulan suci ramadhan yang penuh berkah. Walau tahun ini kami menjalani ramadhan tanpa bapak, karena sedang bekerja di Papua Nugini.
Aku sungguh salut dengan pengorbanan bapak sebagai kepala keluarga. Ia rela pergi mencari nafkah di negara jauh yang sungguh ia tak mau ke sana sebenarnya. Namun demi cita-cita anak-anaknya (aku dan adik-adikku) serta demi istrinya (mama), bapak rela banting tulang ke negara antah berantah. Aku kasian, bapak sering kali terkena alergi makanan. Tak bisa makan sea food, sama seperti aku. Insya Allah bapak akan pulang kembali setelah lebaran :)....


4 komentar:

faradilla anandra mengatakan...

hellooooo dear..
blogwalking here ^^

pas banget postingan yang ini berasa sama banget sama aku, huhuhu :')

salam kenal yaa mba dwie
xoxo
http://www.rarasirara.blogspot.com

dwie okta futatabi mengatakan...

yaa.... semua orang mungkin mengalami fase ini... move on ya :)..
ok salam kenal... jangan lupa saling follow ya.. makasi udah dateng ke sini hehe

Neno mengatakan...

hhaha... galauu nih yee... ;)

dwie okta futatabi mengatakan...

idiiihhh ka eno rese..=,=... baca yg menarik , jangan yang ini hehe...
udah move on kok yey.. :P

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes