RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 09 Juli 2012

Rindu

Rindu pulang....
Sedang sangat butuh mama untuk bersandar.... Tapi sayangnya mama jauh di rumah...

5 komentar:

Annesya mengatakan...

huuu mama... *pegenpulangjuga*

ayo ikutan giveaway bikin header doang dwie... :)

dwie okta futatabi mengatakan...

dihhh... dia malah ikut galau juga hihihi...
tenang aja nes, ni aku lagi bikin headernya kok :).. tapi aku masih pemula, nanti kalo aku kirim, jangan diketawain yaaaaaaaaaaa heheheh :P

dwie okta futatabi mengatakan...

annesya join aku dong :)

Annesya mengatakan...

hahahaha... (loh kok ketawa duluan, blm dikirim juga) -__-

ayo ikutan buat seru2an aja... :)

join itu apa ya?

dwie okta futatabi mengatakan...

idihhh masa ga tau join?? -___-.. join = follow blog punya aku :P...
hehe balum selesai nih nes.. aku lagi ada tugas kuliah.. nanti aku kirim :)

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes