RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Jumat, 20 Juli 2012

Ngeluyur Sejenak


Kemarin malam aku dan Windy ada kuis mata kuliah manajemen sains. Ya, kita sekelas. Ini mata kuliah yang baru aku ngga ngerti. Tapi alhamdulillah untungnya kata dosen, kuis kali ini open book, jadi kita masih bisa tenang liat rumus. Aku pikir, wah gimana nanti kalo UAS? Kuis saja kita masih butuh buku (sangat).
Soal dibagikan. Peraturannya, kita memilih 2 soal untuk dikerjakan. Aku jelas langsung tancap gas ngerjain soal nomor 3 (soal paling mudah) hehehe... Aku lihat keadaan kelas, ternyata begitu ramai. Entah memang pelajarannya susah dimengerti atau mahasiswanya yang malas belajar. Sudah jelas-jelas ini open book, tapi tetap saja masih ada ajang contek-mencontek dan diskusi. Aku tetap konsentrasi menghitung angka di rumus. Selajutnya nomor 2, hmmm..ga yakin juga sama jawabanku, tapi daripada liat jawaban orang yang aku sendiri ga ngerti, mending aku jawab sendiri aja deh. Semoga aja jawabanku masih mempunyai nilai walau salah.. :P

Oh iya, hari ini kan hari penentuan. Kita masih bingung, besok sudah mulai puasa atau belum ya? Hmm.. Di  tv sedang ada sidang penentuan awal puasanya. Sementara aku dan Windy  bingung mau trawih atau ngga..(baru saja keluar kuis dari kelas). Ya udah setelah sholat maghrib di masjid kampus, aku ajak Windy makan mie ayam pangsit yang ada di depan Masjid Raya Al-Azhom,Tangerang, tepatnya ada dibelakang kosan ku hehe. Itu memang mie ayam langgananku sih :P. Aku niatnya memang mau traktir dia, yahh....ga enak juga suka nebeng sama dia kalo pulang kampus sampe perempatan hehehe (prinsip anak kost, hemat dan ga mau rugi)..
Eh memang dasar kitanya yang  jiwanya narsis, disela-sela itu kita foto-foto deh.. :P... (mumpung). Itung-itung refreshing juga setelah kuis tadi.

(Aku dan Windy – Seperti bendera, jauhkan kami dari tiang, takut digerek kaya bendera :P )


(Sisa makan)

Sehabis makan jam setengah 9 malam (waktu bagian Tangerang), kita sholat isya di Masjid Raya Al-Azhom. Cek this out yuk nyin... yuuuuu.... u,u

(Masjid Raya Al Azhom - Tampak dari luar)


(Majid Raya Al Azhom – Tampak samping)


(Masjid Raya Al Azhom – Pintu masuk)


(Masjid Raya Al Azhom – Lorong)

(Majid Raya Al Azhom – Di dalam masjid, subhanallah ga ada tiangnya)

Masjid ini ada di depan Pemda Kota Tangerang, kalo sejarah dibangunnya aku kurang tau. Maklum, aku ngga ngeh sama sejarah Tangerang. Jangankan Tangerang, lha wong aku orang Bogor tapi kalo ditanya soal sejarah Bogor , aku pasti jawabnya babibu deh hehehe. Yang bikin takjub soal masjid ini adalah arsitekturnya yang indah banget dan herannya di dalam masjid ga ada tiang penyangga satu pun. Nah loh... (Tanyakan pada rumput yang bergoyang). Pada diding dalam bagian kubah, terdapat tulisan kaligrafi-kaligrafi yang indah. Kalo kalian masuk ke sana, pokoknya wow deh, besar banget soalnya. Aku yang kecil makin keliatan kecil hehe. Hebat ya, berapa milyar bikin masjid sebesar ini?

Akhirnya dapet kabar sms dari seorang teman, keputusan sidang ishbad yang di tv , puasa dimulai hari Sabtu 21 Juli 2012...

6 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes