RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Jumat, 27 Juli 2012

Bagaimana?

Bagaimana ini dengan nasib para buruh nya.. -_______-")..?
Bagaimana dengan keluarga para buruh?
Ya Allah.. Padahal ini bulan puasa..
Apa mereka sungguh tidak peduli?
YA!!!!!!!!! sang Raja dan Ratu memang tak memikirkan nasib rakyat jelata..

4 komentar:

Annisa mulia mengatakan...

Emang ada apa sai dengan para buruh?
*serius ngga tau

dwie okta futatabi mengatakan...

jakakakaka..... :D
Engga ko. Itu kata khiasan sebagai pelampiasan kekesalan aku aja. Nih aku jelasin.
para buruh = "aku dan teman kerja"
gaji kami molor terus. T_T.... huhu... sejak 4 bulan yang lalu gaji dibayar telat. Bete banget. Biarpu belum berkeluarga, tapi kan punya tanggungan buat bayar kuliah sama ngasih ke ortu. Kesel juga, kalo deadline mintanya cepet tapi yang "buat kita" dimolor-molorin...hyungggg #nasib

Betacenturia mengatakan...

yaaaaaaaa mw gimana lagi wi, , , , ( - . -)\

dwie okta futatabi mengatakan...

huhu yukk berjuang kembali :")

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes