RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Selasa, 16 Juli 2013

Tulus - Teman Hidup

Lagi suka dengerin lagu ini



Dia indah meretas gundah
Dia yang selama ini ku nanti
Membawa sejuk, memanja rasa
Dia yang selalu ada untukku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmu

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah

Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau jiwa yang selalu aku puja

12 komentar:

Annesya mengatakan...

lagunya sapa nih dwie? kok ga prnh tau ya?

dwie okta futatabi mengatakan...

tuh udah aku tampilin videonya nes :)

Annesya mengatakan...

iya bagus yah uda aku tonton...

Suci Mine mengatakan...

lumayan enak di dengar ^_^

BlogS Of Hariyanto mengatakan...

liriknya bagus..videonya juga menarik.... ;-)

dwie okta futatabi mengatakan...

sip ;)

dwie okta futatabi mengatakan...

yupyup... suka kan suci ;)

dwie okta futatabi mengatakan...

videonya klasik tapi tetep asyik ;)

Annesya mengatakan...

hm, kerjaanmu ketawa muluk di blog aku... brisik ah :)

dwie okta futatabi mengatakan...

yeee abisnya postingnya lucu-lucu sih :D

Annesya mengatakan...

emang lucu yah? aku kok ga pernah sadar kalau aku melucu :O

dwie okta futatabi mengatakan...

huehehe kadang orang ga pernah sadar kalo dirinya punya bakat jadi srimulat :p

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes