RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Rabu, 16 November 2011

Ceroboh, Pikun dan Repot

Hari yang memelas! yeahh.. itu kata yang tepat untuk hari ini buat gw,,, 
Berawal dari firasat gw tadii malem mimpi buruk. Waktu istirahat makan siang, makan ga bawa dompet, jadinya pinjem temen dulu. Hadeuuhhh.. malu dehh kebiasaan pikun.(-_-). Sorenya kuliah dan lagi UTS. Ngerjain soal UTS aja udah rada ngaco, mana soalnya banyak yang rancu. Masa ada 4 soal yang pilihan jawabannya sama sih? Ckckckck.... Bikin bingung aja, ragu-ragu kan jawabnya..
Pulangnya ke kantin makan dulu. Eh di kantin ketemu Hana (anak kelas pagi yang dulunya satu kelempok pas ospek). Terus gw minta tolong ke dia, beliin tiket seminar yang dapet sekaligus 4 sertifikat, harganya Rp150.000 lohh. Itu juga dipaksain demi mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi, tugasnya harus punya 4 sertifikat dari kampus gw, Universitas Raharja. Sebenernya bulan ini udah pas-pasan, tapi demi pelajaran ga apa-apalah, gw beli tuh tiket. Okeh, dikantin gw ambil tiketnya dan kwetansinya dari Hana. Setelah itu gw lanjut ngobrol sama Lola dan Iswahyudi (kalo ga salah sebut namanya). Si Iswahyudi minta liat tiket apa yang gw bawa, yaudah deh gw kasi liat sambil jelasin tiket seminar apa itu. 
Udah jam 08.00 ,, gw pulang bareng Lola, karna searah jalur kosan kita. Diangkot, kita ketawa-tawa, bercanda-canda. Pas sampe kosan, sampe kamar, gw mau periksa tas, NAHH!!! tiket seminar gw ilang! Ga tau kemana. (ToT).. Gw juga ga inget , apa tiket gw udah dimasukin lagi setelah gw kasi liat Iswahyudi apa belum yah.. Huhuhu.. 
Marah, kesel, sedih, kecewa, melasssss.... Kenapa gw pikunnya ga ilang-ilang?! Ceroboh banget sih gw... (-_-). Masa 150.000 gw melayang begitu aja tanpa gw manfaatin sedikitpun. Huuaaaa... Bete. Setelah Uring-uringan nyari tiketnya di dalem tas, akhirnya dengan nada parsah dan melas,, gw memutuskan untuk lanjut belajar mata kuliah agama buat besok UTS. Buka laptop, baca 30 menit, batre low, buka tas dan ternyata chargeran laptop ketinggalan di kantor! Ohh.. dam it!.. 
Masya Allah.. lengkap sudah kemelasan hari ini... Ada apa dengan gw? Apa kurang infak kali yah? (ToT).... ya Allah..aku mohon maaf atas segala khilafku.. dan aku mohon kerihoan-Mu agar mengembalikan tiket seminarku. Amiiin....

0 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes