RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Jumat, 10 Agustus 2012

Senja Ramadhan Ini

Semilir angin yang behembus..
Kunikmati kesejukan itu di senja ini..
Bukan, aku bukan sedang membuat puisi. Aku sedang menikmati suasana senja di Masjid Al-Azhom ini, rasanya adem.. Sedikit menenangkan kalbu dan mengistirahatkan sejenak pikiran yang lelah dengan segala aktifitas di duna ini.
Ya... aku ramadhan tahun ini memang memutuskan untuk buka bersama di sana.. Itu juga ga tiap hari sih, hmm setelah semester pendek selesai tepatnya.. Selain berpegang teguh dengan prinsip anak kost - hemat dan ga mau rugi - aku juga ke sana sebetulnya lebih tepat disebut melarikan diri. Why? Melarikan diri dari kejenuhan di dalam kosan yang sumpek dan kebosanan sendiri meringkuk di kamar-__-").
Hikmahnya- Hikmahnya adalah aku lebih rajin sholat di masjid, lebih rajin ngaji, insya Allah lebih berusaha mendekatkan diri pada Nya, dan,,,,, ya dapet besek buka gretongan alias gratis wkwkkw >_<)... : P.... Dan subhanallahnya, tarawih di sana lamaaaaaaa banget, selesainya hampir setengan 10-an. (sampe ngantuk-ngatuk sholatnya +_+)..hehe..
Emang sih ga ada yang aku kenal dari sekian banyaknya orang-orang yang berbuka bersama di masjid ini. Tapi enath kenapa hati ini sejuk sejenak. Mungkin karna aku sedang berada di rumah Allah. :) Subhanallah..Alamdulillah ya Allah. Tetap mengucap syukur atas semua berkah dan rezeki Mu.

Dan aku memohon untuk segera diberikan pekerjaan (lagi) yang baik dan halal. Amiiin

(Masjid Al Azhom dari kejauhan)

Pintu masuknya

2 komentar:

yoga widhiarto mengatakan...

amien ya robbalamin

Unknown mengatakan...

Amiin...
tetep semangat ya wi....
Insya Allah.

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes