RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 23 Februari 2013

Manis Itu Diciptakan Sendiri


"Gue gak perlu gula, gue bisa menciptakan rasa manis itu sendiri :)" 
Itu ucapan Syanu - adik kelas semasa SMK ku yang sudah kuanggap seperti sahabat dan adikku sendiri :). Aku senang dengan tipe orang seperti dia. Dibalik kekonyolannya dia, Syanu si penyuka garfield itu orang yang paling bisa bikin semangat orang lain,orang di sekitarnya, termasuk aku. Dia itu paling bisa nyebarin virus-virus positif ke kutub negatif orang yang lagi ga enak hati atau gimana. Aku sering tertawa sampai geli kalau-kalau dia ngelawak atau ngeledek aku yang kalo ngomong suka rada belok alias ga nyambung. Rese sih ,,tapi koplak dan ngangenin.. huehehe :p


Syanu - foto semasa SMK ketika basket


saat dia dilapangan basket :)

ini masih waktu kita zaman bondol berdua huehehe... 

 kalau sekarang orangnya jauh lebih cantik dan dewasa :p

Eh kok jadi ngomongin Syanu? Hehe kembali ke topik utama yaitu arti dari tulisan yang di kutip. Tulisan itu artinya.............................................. 
Hidup itu akan terasa manis, menyenangkan, mudah, bahagia bila kita yang menciptakan sendiri kebahagiaan itu. Dan ga perlu dicari. Nikmati saja anugrah dan berkah yang diberikan. Kurangi rasa ingin mengeluh, buang sedikit-demisedikit pikiran negatif. Kita semua sedang menjalani yang namanya proses. Aku ulangi lagi, nikmati saja dulu proses itu,,, ya proses hidup menuju tujuan. Yakin deh semuanya akan indah pada waktunya, percayalah hasil itu ga akan ketuker... Tentunya dengan ridho Allah.. :)..



8 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes