RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Rabu, 06 November 2013

Hidayah - Desy Ratnasari

Lagi pengen denger ini ..... soundtrack film Hidayah di TPI kalo sekarang udah ganti jadi MNC, di MNC juga udah ada soundtrack baru sih... 



Allahummahdina fiman hadait ya Allah
tunjukkan lah kami hidayah Mu
Allahuma inna as aluka rohmatan
Min'indika tahdi biha qolbi

malam merangkak menembus fajar
batas air selalu ada
hidup yg fana menuju ringkap
kiamatlah batas akhir nya

Allah ya Rabbi pandu kan hati
berikan lah aku hidayahMu
dalam pasrahMu aku bersimpuh
berikan lah aku hidayahMu

saat hati ku dirinduku
mencari tangga ampunanMu
Maha Pengasih, tunjukkan aku
jalan yg amalan dan hidayah Mu

Allahummaghfirlana waliwalidina
Warhamhuma kama robbayana soghiro

Allah ya Rabbi pandu kan hati
berikan lah aku hidayahMu
dalam pasrahMu aku bersimpuh
berikan lah aku hidayahMuuuuuuuu

Allah ya Rabbi pandu kan hati
berikan lah aku hidayahMuuuu (hidayah Muuu)
dalam pasrahMu aku bersimpuh
berikan lah aku hidayahMu

saat hati ku dirinduku
mencari tangga ampunanMu
Maha Pengasih, tunjukkan aku
jalan amalan hidayah Mu 3x

Allahummahdina fiman hadait ya Allah
tunjukkanlah kami hidayahMu
Allahuma inna as aluka rohmatan
Min'indika tahdi biha qolbi

0 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes