RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Jumat, 16 Mei 2014

Melukis Pelangi

Kita tak pernah bisa menghindari salah,
Yang ada hanyalah berusaha memperkecil adanya salah dan memperbaiki yang terlanjur salah.

Agaknya, sebagian dari kita amat takut berbuat salah- wajar. Tapi menjadi tidak wajar jika kita tak bisa percaya bahwa setelah melakukan kesalahan pasti ada kesempatan memperbaiki. Selalu.
Maka ini bukan menyerahkan begitu saja ritme hidup kita, tak ada rambu untuk tidak terperosok ke dalam salah. Kita tetap mengupayakan kesempurnaan hidup tanpa cacat, dengan bukan melupakan bahwa cacat-cacat tersebut membawa banyak pelajaran berharga.
Ya, pelajaran berharga bagi yang menyadarinya.
Allah SWT Berfirman
“Hanya orang berakal saja yang dapat mengambil pelajaran.”(QS. ar-Ra‘d [13]: 19).
-
-
-
-
-
Sesungguhnya apa yg kau cari di dunia ini? Sungguh hidayah itu sangat mahal harganya bagi mereka yg mau merenungi dan mensyukuri . . 

Kutipan ini berasal dari websitenya kak Oki Setiana Dewi dan juga dalam bukunya yang berjudul "Melukis Pelagi" (yang baru aku beli 2 minggu lalu) - bukunya sungguh inspiratif. Kata-katanya sangat mengena dalam diriku, mungkin juga bagi teman-teman blogger. :) . Aku juga ingin "melukis pelangi" dengan caraku sendiri dan tentunya jalan cerita yang berbeda dengan kak Oki. Dan terus saja belajar, belajar, dan belajar lebih dekat kepada Allah. Ya Allah, permudahlah jalan ini, tunjukilah jalan yang lurus, lindungi dari keburukan dan kebodohan. 

Insya Allah akan indah pada waktunya, believe Allah, Sang Maha Pengatur Segala Rencana.

2 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes