RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Kamis, 05 Juni 2014

Kelalaian yang Berujung Masalah

Assalamualaikum teman blogger.

Tau ga apa yang bikin ga nafsu makan dan selalu merasa kenyang? Tau ga? Apa kira-kira yang temen-temen tau? Obat anti laper alias obat kenyang? Nyimpen energi makanan di tempat penyimpanan kaya onta misalnya di punduk? Karena undah makan kebanyakan? Netnooooott.......dari pemikiran kalian ga ada yang tepat. Jawaban yang tepat yag aku sedang rasakan sekarang adalah ngerjain laporan KKP (Kuliah Krja Praktek) yang waktu pengumpulannya paling lambat tanggal 10 Juni 2014 ini dalam bentuk hardcover.

Boro-boro mikirin makan, ngerasa laper aja engga. Udah izin ga kerja hari ini khususin buat ngerjain KKP seharian dari mulai bangun tidur sampe jam 4 sore tadi, tapi ternyata ada aja masalah yang muncul yang ga terpikiran. Iya aku emang ceroboh, ::( . Knapa kartu bimbingan KKP malah ketinggalan di laci meja kantor? Masalahnya besok kajur ga masuk karena persiapan khitanan anaknya. Innalillahi,,,,,, :( rencana hari Sabtu/Minggu mau ke rumah kajur mau minta tandatangan di kartu bimbingan KKP. Tapi stempel kajur kan di kampus. Jadi baru bisa dapet stempel hari senin. Habis itu langsung ngebut minta di hardcover KKP ke tukang fotokopi. Masya Allah, hardcover kan 2 hari. pas banget tanggal 10. Ya Allah, aku sadari aku telah lalai. Kemarin-kemarin aku lalai, kerjaan sampingan kantor dipegang, pengerjaan jurnal dipengan (walau klompok), belum lagi tugas kuliah yang dadakan dan segunung.... :( ... Juga kepotong waktu aku sakit karena begadang ngerjain KKP :(.

Hanya kepadamu aku memohon. Semoga selasa siang tanggal 10 udah jadi hardcovernya dan dikumpulkan ke kampus tepat waktu. Aamiiin Ya Robal A'lamin.

6 komentar:

Retno mengatakan...

yaampun wie, sampe segitunya....
semoga hasilnya maksimal yaa... lulus cumlaude IPK 4.00. Aamiin...

dwie okta futatabi mengatakan...

iya ka... ga tau ada-ada aja :( ...
aamiiin ka,,, hihhi ga mungkin juga sih cumlaude nya 4... kalo 3,6 mungkin .. aamiiin :p

Unknown mengatakan...

salam kenal ya dwie

Kiminomiya mengatakan...

sabar ya wi....semua pasti ada hikmahnya

dwie okta futatabi mengatakan...

iyaa... alhamdulillah udah selesai ko sebelum bulan puasa ^_^

dwie okta futatabi mengatakan...

iyaaa

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes