RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Kamis, 23 Oktober 2014

Semester ini

Assalamualaikum teman,
Aku semester ini lagi sibuk nyusun TA. Pagi sampe sore kerja, sepulang kerja langsung ke kampus nyicil ngtik TA di perpustakaan. Yahh..juga bulak-balik bimbingan ke dosen pembimbing buat konsultasi maupun revisi. Mohon doanya ya teman-teman. :)

4 komentar:

Id Aqassmu mengatakan...

semoga lancar dwi :)

retno mengatakan...

ih waw... gak kebayang deh gimana perjuangan kamu wi. ckckck...
semoga diberi kekuatan buat menyelesaikan sampai akhir, dan semoga hasilnya maksimal ya.
eh btw, yang matakota.net itu web kamu? kereeeen...

dwie okta futatabi mengatakan...

aamiiin ya robbal'alamin... sama-sama ya agan juga sukses buat TA nya... :D
kita ber 3 kayaknya D3 terakhir di kampus wkwkkw XD

dwie okta futatabi mengatakan...

aamiiin ya robbal'alamin... makasih ka eno :).... bukan, itu web temen kantor. dwi punya akses buat posting aja ko :)... udah disampein ke yang punya :)

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes