RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 31 Januari 2015

Curcol Aja

Ngenes itu.....


Dimana aku lagi jalan di tengah-tengah jembatan penyebrangan, tiba-tiba liat bus yg mau dinaikin. Otomatis lari-lari turun ke bawah ngejar-ngejar bus. Bus masi keliatan dan tetep berusaha ngejar, tapi apalah daya kaki tak sampai, perut sakit ngos-ngosan. . .
Akhirnya kurelakan saja kepergiannya & nunggu 1 jam lagi...


_tamat_ -_-


Haha... :D itu adalah salah satu potongan cerita koplak saat-saat perjuangan pulang dari kosan ke rumah (lebay yaa..hihi). Hmm mungkin masa-masa itu adalah masa yang akan aku rindukan kelak ketika sudah menikah, dan pastinya diiringi gelak tawa kepada diri sendiri jahahahaha... #tepokjidat XD.


Oya, alhamdulillah tanggal 27 kemarin pengumpulan Tugas Akhir versi pdf beserta lampiran, slide presentasi dan katalog program, bersama teman seperjuangan di hari itu yaitu Jasmine, Dwi F, Lely, Fifit, dan Chacha (makasih ya atas masukan dan bantuannya :')... ), serta dukungan dan partisipasi dari teh Nova, pa Adhi, bu Doni, mba Nur, and teman-teman yang selalu memberi dukungan, semangat, bantuan, dan curhatan hahahha juga mama yang setia jadi pendengar aku curhat dan bapak yang selalu perhatian and semangatin aku walau berada nan jauh di Papua Nugini sana ;"). Saat pengumpulan itu seperti dada terasa ringan. Well done, detline TA akhirnya selesai (diiringi dengan bulak-balik bimbingan ke dosen pembimbing di bulan akhir bimbingan :D , ngeprint yang entah ngabisin berapa ratus lembar dan biaya huhu, bergadang ga tidur semaleman *di hari terakhir pengumpulan TA versi pdf*). Setelah pengumpulan dilanjut dengan cus pulang ke Bogor baik bus tepar sepanjang jalan.


Next aku ngejar membuat video program dan upload TA ku ke web kampus yang sudah disediakan yaitu widuri.raharja.info . Dan siapin materi dan diri untuk sidang nanti.


Mohon doanya ya teman-teman, agar dimudahkan yg baik :)


ya Allah .. Berikanlah jalan lurus Mu..
Mudahkanlah yang terbaik bagiku..
Dan palingkanlah aku dari keburukan yang melalaikan aku kepada Mu..
Mudahkanlah aku dalam terus memperbaiki ilmu agamaku, ilmu dunia yang baik, akhlak ku, dan segala kekurangan ku yang Kau ketahui..
Lindungilah aku dan keluargaku selalu di jalan Mu..


aamiiin ya robbal'alamin..


#bole nyomot dari fb kartun ngampus :p

0 komentar:

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes