RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Selasa, 07 Juli 2015

Pintasan Obrolan

Suatu hari kala sesudah imsak menjelang subuh di kosan...

mba Rahma : "Thatha tv nya masih ditonton ga?"
Thatha : "Masih mba, nunggu adzan subuh." (tv nya dianggurin soalnya Thatha di dalem kamar)
aku : "Thatha nunggu adzan subuh?" (sambil triak ke jendela kamar Thatha karna kamar kita bersebelahan)
Thatha : "Iya mba."
aku : "Kalo gue nunggu adzan subuh sama nunggu yang lain."
Thatha : "Nunggu apa mba?" (tampang polos)
aku : "Nunggu jodoh... XD hahai.."
Thatha : "Bahahahaha dia curhat.. XD.."

0 komentar:

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes