RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 28 Desember 2015

Dan Akhirnya Kita Berpisah

Assalamu'alaikum..

10 Desember 2015.
Akhirnya hari itu ada. Hari dimana aku harus pergi dari Dinas Kominfo Kota Tangerang, berpisah dengan teman-teman.

Jazaakumullahu khair atas segala kebaikan, ilmu dan hikmah, serta keceriaan yg telah kalian berikan selama ini untukku...
Sedih juga harus pindah dari kominfo..
Kalian sudah seperti rumah ke 2, sahabat, kakak, teteh bahkan keluarga... :')

Aku yang dulu bukanlah apa-apa, dan sekarang pun masih belum apa-apa ... Da aku mah cuma remukan gorengan...(hehe),,,, 
tongue emotikon
Banyak pelajaran yang didapat di sini..
tongue emotikon


Terima kasih bapak-bapak, ibu-ibu ku yang cantik nan insya Allah sholehah :), mas-mas, mba ku mba Nur yang cantik nan sholehah, dan atasan yg the best pengertian kepada anak buahnya yg begini adanya XD, teman-teman PNS, juga bu Doni (istri juragan bos) yang setia menemani curcol-curcolan, serta sahabat gang senggol ayeeeeee... :D
wink emotimaaf kan aku atas segala kesalahan yg pernah diperbuat..

Makasih banget buat segala kebaikan dan pertolongan buat anak kost yang kecil ini..
Alhamdulillah sekarang aku sudah berhijab... Dan masih harus terus belajar istiqomah.. :) masih banyak yg harus diperbaiki dalam diri initerima kasih atas kebersamaan kalian, susah senang, suka duka, canda tawa, keseruan kreatifitas yg koplak jenaka jg nyebelin hihi... :') 
Semoga Allah membalas segala kebaikan yang kalian lakukan untukku, sehat serta berkah... :)
~5 tahun yg sangat berarti #kominfokotatangerang


Sempat-sempatnya masih aja koplak di saat-saat terakhir


 Persembahan terakhir, sandal jepit sebelah yang putus, diikat tali rapia, dicoret dengan orang-orang koplak. haha 

Kekompakan dan kejenakaan kalian yang bakal bikin kangen... :)

2 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes