RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Selasa, 03 Mei 2016

Allah Maha Segalanya

(QS Yaasin [36:82-83])

Tiap-tiap masa mempunyai tantangan dan jawabannya sendiri-sendiri 
"Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan di sisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab (Lauh mahfuzh)"
(QS Ar Ra'ad [13:39])

Hanya kepada Allah lah tempat hati mengadu..
Ya Allah, jauhkanlah aku dari kerisauan dan hati yang terbolak-balik serta ketidakpastian..
Ya Allah, jauhkanlah aku dari kesalahan dalam mengambil keputusan..
Hanya Engkaulah yang Maha Kuasa atas apa yang terjadi..
Kumohonkan yang terbaik untuk dunia dan akhiratku..
Ampunilah aku, dan palingkanlah aku dari keburukan yang melalaikanku kepada Mu..

Engkaulah yang Maha segala..

NB : lagi berasa aja ingin dirangkul oleh cinta Nya Allah... 

0 komentar:

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes