RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Rabu, 12 Mei 2010

Lembur

Heu.. dapet project d kantor bkin web. Sialnya, 2 hari hasil kerja gw terbuang sia-sia.. Heu.. Apa sih? Coba penjekasan databasenya jelas kaya sekarang.. heuu kn gw jd kerja 2 kali. Tumbalnya, yaitu di hari libur gw malah d suruh lembur..T_T...
Hikmahnya... yaitu gw dapet gaji tambahan karna lembur itu wakakaka XD. ..(aasyiik..assyyiik...hehehe)

Ayo dwi berjuang! (dalem hati gw..). Lo pasti bisaaaa!!! Bisa gilaaa iyhh ahahaha..

0 komentar:

Poskan Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes