RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 31 Mei 2010

Yang Bikin Stress

Hey guys!
Tau ga, hal apa yg bikin otak kita stress..???

Jawab:
1. Tiap 5 hari seminggu, lo brhadapan ama script java & php
2. Lo baru belajar java
3. Lo disuruh belajar ajax, yg artinya lo sama sekali buta ma tuh script
4. Belajar itu smua di situs yg pake b.inggris smua
5. B.inggris lo d skolah g prnah beramjak dari angka 7,9
6. Ada tugas baru dari manager lo

Kemudian, lo pasti tau akibat dari ini. Yaitu,,,
Pusing,, lo kena anemia,, mual,, mutah script-script yg tadi lo plajarin.. and.. stress T_T

7 komentar:

bulan2bintang mengatakan...

gimana neng..msih bs bertahan di BKU :p smgnt en ttp cb btahan ya

%raditia% mengatakan...

yup semua itu psti ada hkmah ya....!!!!

sstt.. gw emang dwi.. mengatakan...

jahahha... udah pindah untungnya.. alhamdulillah... tapi semua jg berawal dari situ.. :)

Kiminomiya mengatakan...

mengingat kenangann kita wie XD...

dwie okta futatabi mengatakan...

huehehhe iya nih nur.... :D oalah kamu lagi nostagila ya... uuuh kapan ya kita kerja 1 meja lagi? ^_^

retno mengatakan...

gileee.... ckckck....
biasanya abis muntah-muntah gitu, bisa jadi jago loh. dapetin ilmu baru emang butuh perjuangan ekstra. Semangat! :D

dwie okta futatabi mengatakan...

ehehe iya ka eno. semuanya memang butuh perjuangan, itu hampir 4 tahun yang lalu.. >_<

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes