RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Kamis, 01 Juli 2010

Kesehatan !!

Kesehatan gw sekarang menurun drastis.. T_T"
Dengan berjalannya waktu, gw krja.. dan mulai dari situlah gw tambah ga sehat (T_T)".. Gw sering pusing bgt kepalanya. heuhh..
Anemia!! itulah penyakit gw sekarang yg sering kumat"an.. Gw jadi harus terus minum obat penambah darah setiap hari (kayak drakula ajah ^^). Terus, semangat gw jg sering kendor. Kerjaan gw yg bertubi-tubi gienye..dan menggila.. wkwk XD
Guys, tetep semangatin gw yah!! gw masih butuhh lo - lo pada,, bwat obat kejenuhan gw.. xixixi.. Okehh,, ttp semangat (^,^)/

2 komentar:

4rdie yanni3 mengatakan...

smangat !!!!!!!

dwie okta futatabi mengatakan...

makasii kakaku..^^

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes