RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Kamis, 12 Agustus 2010

Aku Sayang Mama..

Di raut wayahku, tersirat aku menangis..
Di dalam kalbu, hati ku tersayat..

Ma,  jangan sedih dong ma. Aku juga ikut sedih ni. Jadi pengen nangis..
Mama gw emg d fonis sama donkter, matanya yg sebelah syarafnya udah ga berfungsi lg. Terus yang sebelah kena katarak. (<_>)"...

Ma, wi janji.. insya Allah wi akan berusahan kerja sungguh-sungguh buat kesembuhan mama.  Gw juga minta dukungan dan doanya temen-temen buat kesembuhan nyokap gw. Amin. Makasii yang udah mau doain. Semoga nyokap lo juga sehat di rumah..^^

Semua yang tlah kita alami..
Membuat kita tuk saling mengerti..
Coz I love U..
Coz I need U..
And I want U..

Love U mama, wi sayang mama.. :")
Semoga mama cepet sembuh.. amin..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

amiiin ya Allah

sstt.. gw emang dwi.. mengatakan...

makasii ^^

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes