RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 22 Agustus 2010

Reuni SD dan si Dia (^,^)/

Hmm..guys, sabtu ini gw reunian SD.
Gw juga jadi panitia di sini. Tepatnya sih yang bikin undangan, nyebarin undangan, sama nagih uangnya..wkwkwk (sampe disangka tukang minta sumbangan gw..heuu.. ).
Ternyata orang yang gw harepin akhirnya dateng jg...(^0^)/ hoooreeee...hihi. Uda 6 tahun ga ketemu. Ya ampuuuunn.......dia beda banget..hihi.. (^,^)..  Gw yang tadinya becanda-becada sama anak cewe yang laen, jadi mendadak kikuk alis salting..  ehehe..
Ahahha.. kembali ke cerita awall...
Akhirnya...suara bedug yang gw tunggu-tunggu keluar juga bunyinya dari stasiun tv ternama yaitu RCTI..(ahaha promosi). Tapi yang bikin sebel, makanan dianterinnya lelet banget kaya onta..heuu.. mana diaterinnya satu-persatu lagi..=,="... Cacing d lambung udah dag-dig-dug mukul-mukul bedug.. Mba waiters,,,, cepetan donk..! heuu..
Hm..makan udah selese. Yahh...walaupun ga kenyang mengecewakan alias mahal. Kenapa gw bilang mahal? Soalnya, dengan biaya segitu kalo ngadain buber d rumah siapa gitu (misal di rumah gw) udah dapet makana 4 sehat 5 sempurna plus es buah plus buah sebagai pencuci mulut.(bener banget tuhh!!). Heuu..salahnya gw, kenapa gw ga ikut survey ke tempat bubernya..=,="..(hadohh..odong).
Eh iya lupa, kita udah selese makan nih.. Terus waktunya foto-foto, ngobrol-ngobrol n cerita-cerita, gimana n kemana aja selama ini..hihi..  Tuh kan dia nyamperin, eh ngobol deh..^^.. Pas ngobrol sama si dia, gw jawabnya santai n dengan senyuman lebar kaya gini -______________-.... hehe.. Uhhh..temen gw malah datengin gw lagi, heuu..ganggu aja ni.. (^,^)..  Aduhh..ko pas gw ngobrol ama dia, gw seneng banget yah..hahahha...(apa mungkin bisa..*******?). Itu kan pas gw SD.. Masa sekarang masih? ahahah tau ah..pusing kepala gw.. Yang penting gw seneng banget bisa ketemu ma ngobrol langsung sama dia (yang udah 6 tahun ga ketemu)...hahai..
 Finally,
reuni diakhiri dengan ngobrol-ngobrol, becanda, n foto-foto di samping kiri ITC. Soalnya sambil nunggu ujan reda. Hemm..asyk.. ngobrol sama temen-temen bisa makin lama deh..hehe..

0 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes