RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 11 September 2010

Lebaran Oh Lebaran..


Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Taqoballahu minna waminkum shiyamana waa shiyamakum.
Mohon maaf lahir dan batin ;)
Semoga amal ibadah kita dibulan puasa diterima Allah swt. Amin

Maapin semua perkataan dan perbuatan gw yg ga bae, yg kadang suka usil, jail, rese, nyebelin n kadang ngangenin.. hihi.... Miss U all... gw kangen sama semua canda tawa lo sob.. >_<"

Lebaran tahun ini..

Lebaran tahun ini gw malah sakit. Hemmhh... semenjak pulang dari rumah pa Heri (guru gw yang paling bae s SMK) beli kacang mede, gw pilek plus panas dingin plus sakit gigi... bberrrrrrrr... dingiiinnn... ha..ha..haaacciiinnn....(bersin plus melerr..).. >_<"
Akhirnya gw diomelin sama bokap nyokap. Mereka bilang gini,"Tuh kan..! Mangkanya..abis manghrib aja ngambilnya..! ngotot banget sihh.." kata bonyok gw. Sementara gw kedinginan menciut, mengkerut d balik berlapis-lapis selimut. Hadoohh.. anak lagi sakit ko diomel-omelin mulu. Heuu.. Huuaaciimm... yang inih mampet ,, yang inih engga.. (sambil nunjuk idung kayak di iklan obat flu) wkwkwk...
Merananya gw - pas malem takbiran, gw malah meriang mampet ga bisa tidur. Terus pas sholat Id d masjid deket rumah gw, gw pusing buanget kaya mau pingsan. Klenyeng..klenyeng..klenyeng... Sumpah, pusing banget...
Mohon maap lahir batin - Setelah maapan sama hapir semua tetangga gw (soalnya gw ga keburu ngejar-ngejar tetangga yg udah pada balik ke rumahnya..), gw ma keluarga gw ngelakuin tradisi minta maaf d rumah gw tercinta. Yaitu pertama, bokap gw ngasi kata pengantar yang ga taunya langsung sekalian kata penutup, katanya maapin semua kesalahannya dan dia juga udah memaapkan kesalahan yang lain,,saling memaapkanlah intinya mah hehe.. Nah,, guys, yang bikin gw ngakak pas even minta maap ituhh adalah saat ade gw yang paling kecil(yang umur 6 tahun), nangis-nangis minta maap k bokap nypkap ma gw dan ade gw yang cowo. Aaahahahaha.. gw yang tadinya sedih terharu pas minta maap sama bokap nyokap, jadi ketawa ngaka..\(^0^)/... Ya ampuuunn.. ade gw bener-bener dewasa banget dong pikirannya.. (gw yang kalah...^^)...hihihi...
Lalu, keliling-keliling buat silahturahmi ke tetangga. Tapi alhasil, tetep aja ga semuanya bisa disatronin, soalnya para tetangga keburu pergi ke tempat laen (mungkin ke rumah sodara-sodaranya..). Terus, gw sekeluarga ke rumah nenek gw. Heuu.. kepala gw pusing banget, gw malah tidur di sana..dari jam 10 sampe jam 2 sing (ahahaha) masalahnya orang-orang pada lebaran gw malah tidur.. >_<".. Jam 3 gw dan keluarga gw pulang tuhh. Saking ga enanknya badan gw, gw jam 4 sore tidur lagi.. Dan tau ga guys gw bangun jam berapa? Besoknya gw baru bangun!! jam 7 pagi!! ahahahaii.. rekor gw.. ^^.. (keblug) hehe... itung ajah berapa jam gw tidur tuhh..hihi
Siangnya gw berobat dehh.. semoga sembuhh..~_~
Haduhh lebaran liburan di pake sakit.. heuu...

0 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes