RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 03 November 2012

Nano Nano November

Diawal November ini aku ngerasain, ngalamin dan harus ngejalanin banyak hal.

Kenapa? Kadang pertanyaan "kenapa" itu terlalu sulit untuk dijelaskan. Yah... semua sudah suratan takdir. Itu jawaban yang singkat dan ga bakal bisa dipertanyakan lagi.

Sedih. Sedih karena mulai hari senin aku resmi jadi pengangguran. Kenapa? Karena bisa dibilang atasan ku bangkrut. Usai sudah, semua programmer, analis, orang jaringan, dan orang multimedia bubar. Termasuk aku. Yah.. mau gimana lagi? Roda kehidupan tak selamanya terus berada diatas, ada saatnya kami perlu mengalami pasang surut. Untuk menguji, apakah kita kuat atau tidak, apakah kita bisa naik level atau tidak. Dan pertanda kalau Allah sedang sayang sama kita, mangkanya ngasih perhatian lebih deh. Sedih juga sih baru pertama kali ngerasain yang namanya nganggur, memikirkan apakah uang yang ada cukup atau tidak untuk esok hari dan seterusnya.

Malu. Malu juga kalau aku mau minta uang ke orang tua ku untuk biaya makan sampai aku mendapatkan pekerjaan kembali.

Untung. Untung semester ini aku sudah melunasi semua biaya kuliah. Jadi aku tinggal memikirkan biaya makan dan kuliah semester depan.

Semangat. Aku harus lebih semangat untuk berjuang. Saatnya aku harus kembali mencari-cari pekerjaan di sana-sini, begitu juga dengan rekan kerjaku yang lain. Sambil mengirim lamaran sana-sini, aku akan mengambil projek kecil-kecilan untuk menutupi biaya makan ku sehari-hari.

Percaya. Percaya kalau rezeki semua udah diatur oleh Allah. Aku ga boleh putus asa gitu aja.

Sabar. Sabar ya wi............ Semuanya butuh perjuangan, butuh doa, butuh proses juga. Insya Allah ada jalan :")

Man jadda wa jadda.

gambar comotan google - sedang sibuk cari pekerjaan dan kirim lamaran



Jangan menyerah ya wi
-menyemangati diri sendiri-

4 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes