RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Kamis, 06 Desember 2012

Seputar Obrolan Absurd

X : Dwi udah ga ngemut bakpau lagi ya?
D : Emang iya apa? Pipi gue kecilan ya?
X : Kan gue ngomong belum selesai. sekarang bukan bakpau yang di emut tapi jeruk Bali ya hahahaha

D : -___-"

== == == ==

Tetangga : "Ibu, tolong fotoin anak saya dong."
Nyokap  : "Ndoo... Tolong fotoin nih..." (manggil gue).
Aku        : "Mana sini de." (fotoin anak ibu-ibu yang gue ga kenal, padahal kita bertetangga)
Tetangga : "Lho, ini adenya ya, Bu?" (nunjuk aku)
Aku        : "-____-..... maaaaaa..." (sedikit sebel )
Nyokap : "Hehehe ini anak saya bu" (ngekek sambil ke GR-an karena dianggap muda)
Tetangga : "Ah masa? Saya kira teteh anaknya cuma 2 (adik gue yang cowo dan cewe). Muda amat teteh".
Aku        : "=____=". (gue saking jarang pulangnya ke Bogor, tetangga sampe ga kenal, sampe ngira nyokap gue cuma punya anak 2 doang. Hyuuung..).
Nyokap : "Hahaha.. ga teh, ini anak saya yang paling besar".
Aku       : (mikir, nyokap makin ke GR-an, ini nyokap gw yang nikahnya terlalu muda jadi sekarang emang masih muda atau muka gue yang keliatan ..................... *sengajadisensor)... hahah amsyooong deh.

1 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes