RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Kamis, 19 Februari 2015

Mimpi Indah Tidur Siang

Assalamu'alaikum teman blog...
Walau hari ini libur tapi aku ga pulang ke Bogor. Yahh.. Karena tanggal merah di tengah-tengah hari kerja yaitu kamis (imlek), jadi yah aku nikmatin aja liburan di kosan. Pagi ini nyuci, beres-beres dan makan. Rencananya setelah semuanya beres makan siang lalu sholat, pengennya sih ngerjain presentasi untuk sidang dan ngedesain kartu nama buat paneran Raharja Career. Emmm....tapiiiii..... pada kenyataannya berakhir di kasur, alias tidur....... ahuahua.. (>_<).. payah ya aku :p... Tidur abis dzuhur dan bangun-bangun ashar dh -_-

Emm.. mungkin bisa di ilustrasikan seperti yang ada di facebook kartun ngampus ini.. :p

*catatan : kalo kamar aku mah rapih loh ya...

0 komentar:

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes