RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 15 Februari 2015

Ngebolang Lagi

Assalamu'alaikum teman blog...

Kali ini aku punya misi mencari souvenir untuk kegiatan Raharja Career di kampus ku tercinta STMIK Raharja. Raharja Career adalah kegiatan rutin yang dilakukan STMIK Raharja untuk para mahasiswa yang telah mengumpulkan TA/skripsi versi pdf kemudian akan melaksanakan sidang. Menurutku, tujuan dari Raharja Career adalah untuk memberikan kesempatan kepada para calon peserta sidang untuk berlatih menjelaskan hasil karyanya yang akan dipertanggungjawabkan saat sidang nanti. Mohon doanya ya teman-teman (^_^).

Oke kembali lagi ke misi, rencananya mau cari souvenir ke pasar pagi Asemka di Jakarta sama Teh Nova. Tapi Teh Nova ngabarin kalo pasar itu kena banjir huhu.. Yaudah jadinya aku pergi ngebolang sendiri aja deh ke pasar lama di Tangerang, yang ga jauh dari kosan. Di pasar lama, ternyata sedang ramai dengan dagangan pernak-pernik imlek, hiasan lampion berwarna merah, dodol cina dan angpau.

Setelah saya menelusuri toko-toko, ternyata di sini sangat sedikit yang menjual souvenir :( hanya ada 1 toko, itu juga stok sisa yang modelnya aku kurang suka. Hmm.. ga jauh dari toko itu akhirnya aku menemukan tukang dagang getobak yang jual pernak-pernik souvenir. Alhamdulillah, walau agak mahal ga apa-apa deh dibanding ongkos ke pasar Asemka di Jakarta hehe :p.

 Hasil perburuan souvenir

Ga jauh dari penjual souvenir, aku menemukan toko grosir stiker dinding. Waaaah...udah lama nyari yang jual ini, sekarang baru nemu *_*... Hemm sebenernya sih untuk beli yang beginian termasuk kategori "yang ga penting dan buang uang" di dalam kamus anak kost mahasiswa tingkat akhir :p. Tapi emm... sesekali menghias kamar untuk menyenangkan hati seperti selayaknya perempuan yang suka dengan keindahan, ga apa-apa deh ya.. ^_^
 
Penampakan stiker dinding -jangan salah fokus ya.. :p - 

Sepulang dari pasar, aku naik angkot menuju Mall Bale Kota. Tujuan aku ke sana adalah beli buku latihan UN SMK. Buat aku? Eits emang sih aku masih panter jadi anak SMK dan masih keliatan anak umur 17 tahun pede binggo haha, tapi beneran aku beli buat adik aku Fajar yang sebentar lagi melaksakan UN. Mohon doanya juga ya teman-teman ^_^.. 

Setelah sholat di tempat yang udah disediakan, tujuan selanjutnya adalah gramedia, surganya buku-buku. Aku cukup kesulitan mencari buku UN untuk SMK, karena kebanyakan yang tersedia buku untuk SMA. Alhamdulillah ada petugas yang membantuku mencarinya. Sambil nyari-nyari buku, iseng juga sambil bbm-an sama ukhti-ukhti teman kampus. Abisnya ya iseng aja ngebolang sendirian hehe.

Ni dia salah satu percakapan bbm koplak sama Eliza...
aku  : lagi galau nih liz, milih buku yg mana :s. mungkin kalo ada temennya bisa dimintain pendapat.
eliza : hahaha milih buku aja ko galau si wi... :D
aku  : soalnya ada buku yg blom dibuka plastiknya, jadi gw ga tau buku itu isinya lebih lengkap ga dari buku yg gw pilih :s :D
eliza : bhahahaha.... zzzzz -_- 

Oh ya, selain buku UN SMK aku juga akhirnya beli buku hijab syar'i style. Hm... sebenernya ga pernah kepikiran sama yang kaya gini, tapi mungkin karena efek mau wisuda kali ya. Artinya aku pengen tetap syari nanti bila mengenakan kerudung (bergaya namun longgar dan menutupi lekuk tubuh) dan kebaya saat wisuda bulan April nanti, insya Allah :).
 

Setengah hari di gramedia tuh enak banget, bisa baca-baca gretongan :D nambah ilmu pengetahuan dan informasi lainnya hehe. Sepulang dari gramedia langsung tidur leeeebbbb, kaki pengel semua.. :D 

0 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes