RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 01 April 2012

SELESAI

Aku tidak sempat menyapamu pada kilasan dunia bisu antara lelap dan sadarku tadi.
Lantas kutiupkan seluruh gelisah dan luka saat itu pada angin malam.
Kuserahkan dalam sujud sepi setelahnya.

Sudah kupetimatikan segala macam yang ada, juga jeda hening yang lama.
Dan jarak yang kuperlebar dengan sengaja, dan diam bermata bisu yang kumunculkan.
Aku selesai.
Aku selesai untuk lagi terjebak dalam jaring pedihmu.
Usai kukembalikan pada bulan semua yang bernama kenangan.
Bulan sudah tidak lagi penuh, mungkin itu cuma tanda sudah terlalu banyak hal yang tidak bisa lagi kusimpan.
Hatiku tahu sebagaimana kamu akan tahu, bahwa pilihan yang ada cuma melepaskan.
Mungkin aku harus merasa lega.
Bahwa jalan kita sudah bersimpangan.
Bahwa rasa kita sudah tidak lagi bersisihan.
Bahwa pikir kita tidak lagi bersentuhan.
Bahwa kita sudah tidak lagi menghirup zat udara yang sebelumnya kita pikir sama..


Pada akhirnya kubiarkan cahaya kunang-kunangmu lepas, bebas menyapa redup rembulan.
Dan semua tidak akan apa-apa. Hati harus menemukan tempatnya berakhir lega.




NB : yah.. ini memang menggambarkan hati ku saat ini.. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

menyentuh bgt puisinya.. :"(....
tetep semangat ya......

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes