RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 28 April 2012

Yuk Berlibur dan Teriak

Halo blog.. Halo kawan.. udah lama aku ga update ya? Uhh,,, maaf ya. Aku terlalu sibuk sama tugas kuliah akhir-akhir ini, ditambah dengan deadline kantor. Capek rasanya kurang tidur, hanya tidur 5 jam. Hyung... -,-.. Bisa-bisa aku makin kecil aja deh.
Oke cukup, kembali ke topik. Yup, berlibur. Ga biasa-biasanya temen-temen kantor ngadain acara liburan ke luar kota. Yahh.. Mungkin karena udah terlalu penat juga sih.. Maklum, kita sekumpulan programer, analis, orang jaringan, dan mulimedia. Jadi wajar aja kalau otak, hehe..
Ini liburan dan jalan-jalan pertama aku ke luar kota :) . Tujuan kita adalah ke sungai Citatih di Sukabumi. Kenapa ke sungai? Ada yang bisa nebak? Kita ikut rekreasi arung jeram. Ni website nya www.cheroadventure.com 
Oh iya, selain pergi bareng temen-temen kantor, aku juga ngajak 1 temen kuliah yaitu Windy Lia Safitri . Abisnya kan rata-rata temen kator tuh didominasi sama cowo, jadi biar aku ga cengo aku culik 1 temen kampusku, maksa dan bujuk dia pake jurus seampuh-ampuhnya supaya mau ikut aku arung jeram, hehe (keluar tanduknya)..
Kita seharusnya pergi dengan jumlah 14 orang, tapi 3 orang lainya ga ikut karena ada keperluan mendadak. Padahal biaya arung jeramnya sudah dibayar semua. Yahh.. Mubazir deh.. :( ... Coba aku dengan kecepatan kilat boleh bawa temen kuliahku yang lainnya, kan pasti seru. Hmm,, tapi sayangnya itu mustahil -_-. 
Let's go. Kita pergi dari Tangerang ke Sukabumi. Seperti biasa, kita harus melewati lalulintas Jakarta yang padat meayap...Ughh.... Kemudian kita sampe di tempat tujuan Cherokee Arung Jeram jam 11:00.
Yang lucunya - Kita udah persiapin semua barang-barang, kemudian ada guide yang menyuruh kita menaruh barang-barangnya (tas bawaan) ke tas super buessarrr milik guide untuk di bawa ke tempat finish. Masalahnya kita semua ga tau sama sekali kalo tasnya langsung bener-bener dibawa ke tempat finih. OMG! Jadi ga ada yang pake sun block deh! Jahahahaha.... Item deh kita nanti :D.
Sebelum mulai arung jeram, kita diberi arahan oleh guide , berdoa, dan memakai pelampung. Hihihi aku lucu pake pelampung, makin ga keliatan deh..XD
Nih foto-foto kita. Pokoknya seru banget.

Action 1

Action 2

The best action

Ini kita semua

Ini aku numpang eksis hehe

Hmm,, selain buat ilangin stres atau penat kerja sejenak, ini juga sebagai obat anti galau buat aku sihhh. Pokoknya puas banget deh. Bisa teriak-teriak ga jelas saat ada arus yang deras, hehehe.... Pengalaman seru, kamu terjatuh dari perahu, melewati arus deras. Pokoknya asyiiiikk banget... hehehe. Pengen deh ikut arung jeram lagi, hmm tapi biayanya itu yang muahal bagi ku. :P .... Jadi mungkin kesana lagi kalo aku lagi ga punya tanggungan biaya kuliah, hehe.Udah duluya, aku mau nyuci ni, cucia seminggu nungguin aku. Maklum anak kost -___- :D

5 komentar:

Ninda Rahadi mengatakan...

senangnya yaa jalan-jalan :D

sstt.. gw emang dwi.. mengatakan...

iya doooong.. mangkanya ka ninda sekali-kali jalan-jalan buat ngilangin penat hehehe... :P. Bareng-bareng aku juga bole.

nisa mengatakan...

jadi pengeeenn >__<

nisa mengatakan...

jadi pengeeenn >__<

sstt.. gw emang dwi.. mengatakan...

hayuu kita arung jeram bersama.. :)

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes