RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 02 April 2012

Ruwet

Ga tau sama pikiran ini, pusing, ruwet rasanya,,,, Aku tak pernah berfikir ada di posisi seperti ini, masalah ini, dengan segala keruwetan ini. Ya Allah, beri aku jalan penyelesaian yang baik...
Pikiranku sedang kacau. Entah bagaimana keadaanya... Semuanya masih terasa abu-abu, samar... Belum bisa komentar apa-apa jika ditanya aku kenapa. Sepertinya aku perlu dan butuh beristirahat dengan waktu yang ga sebentar, misalnya 1 minggu gitu. Hmm tapi gimana? Aku punya kewajiban buat kerja sama kuliah. Yah pasti ga mungkin kalo mau libur atau cuti selama itu. ckckckck....
Jadi, tolong beri aku toleransi untuk saat ini. Tolong...

0 komentar:

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes