RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 22 Oktober 2012

Nyuuut....Nyuuut

Nikmatnya sakit gigi.... eeeeeerrrrrrr..... mau makan apa aja susah ini T_T......  Tau ga aku sakit gigi gara-gara apa? Gara-gara kemarin makan kue cucur di rumah ku di Bogor yang di kasih mama, oleh-oleh bapak pulang kampung ke Solo minggu kemarin. Rasa cucurnya itu lohh,, muanisss banget..... Itu yang bikin gigi aku nyut-nyut sampai malem pulang kuliah.... Hyuuung

2 komentar:

Annisa mulia mengatakan...

Kaya gimana tuh say kue cucur? Kirain karna keras makanya sakit gigi. hihihihih

Nisa lagi jarang ngeblog T.T
Ini baru siap seminar skripsi. uda siap posting, langsung off.. huhuhuhu

dwie okta futatabi mengatakan...

nanti deh nis aku foto :p ..
fufufufu...lagi skripsi toh. aku doain semoga skripsinya cepet selesai ya... :) dan lulus. amiiin

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes