RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 06 Oktober 2012

21 TH

Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,^O^)/

selamat ulang tahun....
happy birthday..........
tanjoubi omedetou.....
joyeux anniversaire....

Yahh emang beda sih sama ultah ke 20... Tapi aku masih tetep semangat ko :) .....
Alhamdulillah ya Allah.. Engkau masih memberikan kami kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga. Ampunilah kami yang lemah ini, dan mudahkanlah kami untuk berusaha menjadi manusia yang lebih baik di hadapan-Mu ya Allah.. amiiin ^_^...

Tadinya malam ini aku dan mama mau beli kue tart ke ITC. Eh, pas udah nyampe, tau-taunya toko-toko udah pada tutup sama beres-beres dagangannya. Yang ada cuma jual baju, itu juga udah hampir tutup. Yah sudah, dari pada ga bawa apa-apa, mama bilang aku beli baju aja, gapapa katanya. WEW! Serius? Hahaha, makasih ya ma, tau aja. Lumayan dipake buat ke kantor :p. Sebelumnya sore tadi kita sekeluarga makan bakso langganan :p . Bukan masalah baksonya, tapi kebersamaannya.
Aku sayang banget sama mama, bapak, 2 adik ku fajar dan marsela.^_^.. Aku bahagia banget deh masih bisa berkumpul makan bareng bersama keluarga dengan menikmati kesederhanaan. Alhamdulillah ya Allah.. Subhanallah ...... Subhanallah .... Subhanallah. Rasa bahagia ini bukan hanya cukup ma, tapi sampai meluber-luber loh... hehe..

Bapak ku yang ganteng dengan kumis lebatnya dan Marsela adikku yang imut

Mama tercinta yang cantik jelita dan adikku yang katanya ganteng

Yang nambah umur (Aku)

Ya ampun aku sudah 21 tahun. Di umur yang segini, aku harus sudah belajar untuk matang dalam bersikap, tapi tetep woles dan jadi diri sendiri. ^.^...

HUUUUUUUUUUUUHHH....  => Tiup lilin di layar laptop... : D


Doaku :
Ya Allah... Berikanlah selalu kesehatan kepada keluargaku. Kuatkanlah kami dalam menghadapi ujian yang sudah digariskan oleh Mu. Berikanlah aku kedewasaan dalam bersikap dan keberanian dalam kebenaran. Mudahkanlah aku dan adik-adik ku dalam menuntut ilmu dan membahagiakan kedua orang tua kami. Lancarkanlah kuliah ku ya Allah. Lapangkanlah rezeki Mu dan dekatkanlah rezekinya ya Allah. Ampunilah kami. Mudahkanlah kami dalam memperbaiki diri, iman, dan akhlak. Dan berikanlah aku jodoh yang tepat dan terbaik dari Mu ya Allah.. Amiiin ya robbal alamin....... ^_^).




Sebernarnya menunggu 1 ucapan dari seseorang
yang mungkin sudah lupa

Okeh,  kamu kuat wi! aku tegar!
Buka kebahagiaan baru. Buka semangat baru
Bismillah................^.^

Terima kasih, kalian terbaik yang kumiliki… di hari ulang tahunku…
Terima kasih untuk segalanya............................

0 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes