RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 06 Oktober 2012

Aku Mau Dicium

Pagi hari sebelum pergi ke gramedia dan mama ku tersayang pergi menjemput adikku Marsela di SD, aku meminta foto bareng. Tentunya dengan dibantu bapak. Sayangnya bapak ga mau ikut gabung soalnya belum mandi...hehhe. Eh fotonya ternyata pas aku mau dicium sama mama. uuuuuuu u,u terharu dehhh . Nih fotonya check this out guys! : D

Me and mom - di hari ulang tahun yang ke 21. ^.^

Ma, pa, aku pengen banget bahagiain kalian. Tetap doain aku yaaaa :")

2 komentar:

kiting mengatakan...

sweet moment wi,,,,,, sukses ya buat semuanya hehehehhe

dwie okta futatabi mengatakan...

hehe makasi ya kiring.. amiiiin :).. gw doain deh rambut lo tambah kiting wkwkw

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes