RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Jumat, 19 Oktober 2012

Golden Bird Alpha

Horeeeee akhirnya Golden Bird Alpha novel karangan Luna Torashyngu keluar juga kemaren tanggal 18 Oktober 2012... yeay (^O^)/.... Aku udah ga sabar pengen beli, tapi nunggu gajian dulu deng hehehe. Aku juga nunggu novel Lovasket 4 nya yang terbit 2013 nanti. Berharap pengen bisa ketemu pengarang favoritku dehh.... u,u




Ini dia penampakan cover Golden Bird Alpha

Sinopsis :

Kiss of Death, Sebuah virus komputer yang ganas mengancam milyaran komputer di seluruh dunia. Virus yang menyebar lewat jaringan internet ini digunakan oleh penciptanya untuk memeras para pengguna komputer atau mereka akan kehilangan semua data yang ada di dalam komputernya. Belum ada ahli komputer yang sanggup mengatasi kedahsyatan virus tersebut.

Sementara itu, Yudha yang baru saja mendapat gelar S-2 Bidang Ilmu Komputer dari Amerika Serikat mendapat pekerjaan sebagai guru komputer sekaligus kepala lab Komputer di SMA Veritas, salah satu SMA Swasta paling elit dan favorit di Jakarta. Sangat mengherankan dia mau menerima pekerjaan tersebut mengingat pendidikannya yang sebetulnya bisa membuat dirinya mendapat pekerjaan yang lebih baik.

Sebagai guru, Yudha banyak mengenal murid-muridnya. Salah satunya  adalah Fiona, murid kelas 3 yang merupakan salah satu cewek favorit di SMA Veritas dan anak Trisona Group, salah satu perusahaan Nasional terbesar di Indonesia yang juga pemilik SMA Veritas.

Fiona tertarik pada Yudha, tapi Yudha justru lebih tertarik pada Dian, bintang kelas di SMA Veritas yang berasal dari keluarga menengah. Sikap Dian yang pendiam tapi misterius menarik perhatian Yudha. Seolah-olah Dian menyimpan rahasia yang sangat penting.

Dian memang menyimpan banyak rahasia termasuk alasan dirinya sekolah di SMA Veritas, begitu juga Yudha yang menyimpan rapat-rapat rahasia masa lalunya.  Rahasia-rahasia tersebut  mulai terkuak saat jaringan komputer Trisona group  mulai dimasuki virus Kiss of Death dan hacker yang berniat menguasai sistem komputer perusahaan itu. Jika hal itu terjadi, bukan saja kehancuran bagi Trisona group tapi juga kehancuran bagi teknologi informasi secara global.

Harus ada yang mampu menghancurkan Kiss of Death atau dunia akan kembali memasuki jaman kegelapan.

7 komentar:

Ninda mengatakan...

waduh aku gak gandrung luna T hehehehee :P

dwie okta futatabi mengatakan...

wehehehehe :p

Annisa Mulia Razali mengatakan...

Waaaahhh asik nih cerita-cerita tentang hacker. suka baca yang kaya gitu ya, Dwi?

dwie okta futatabi mengatakan...

hehe iya seru tau nis. Ga juga sih, aku suka baca novel teenLit yang pasti. Nah, pengarang kesukaan aku ya Luna Torashyngu itu... :p

Unknown mengatakan...

utk download novel ini dimana klw blh tau? :)
dan mau tanya juga link utk download FTV Lovasket tahun 2008 silam
thanks

dwie okta futatabi mengatakan...

okey,,
ni link Lovasket :
https://docs.google.com/viewer?a=v&pid=sites&srcid=ZGVmYXVsdGRvbWFpbnxkb3dubG9hZG5vdmVsMTl8Z3g6MzYyYmRjZWFlODMwZjVhNw

Lovasket2 :
https://docs.google.com/viewer?a=v&pid=sites&srcid=ZGVmYXVsdGRvbWFpbnxkb3dubG9hZG5vdmVsMTl8Z3g6NGI5YjI0M2M2NGJmYWZlYQ

kalo Lovasket3 nya belum ada. Heum Golden Bird Alpha juga.

Anonim mengatakan...

cara nge download ebook bagai mana ya

Posting Komentar

☺Terima kasih atas komentar kalian. Aku akan segera berkunjung balik deh..hehe..☺♥

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes