RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Kamis, 25 Oktober 2012

Impian yang Tertunda

 Selamat ya adik ku :")

Aku terharu, kagum, dan kaget melihat adik kelas basket ku semasa SMK yaitu si Potta mengupload fotonya di facebook saat mau dikalungkan medali. Yang pasti itu hasil pertandingan basket bersama timnya. Aaaaaaaaaaaaaaaaaa..... aku jadi merasa iri :p ........... Itu kan impian aku dulu semenjak SMP dan SMK. Impian ku yang dulu pengen jadi atlit basket yang bertanding kemana-mana, namun sirna seiring berjalannya waktu. Ya, aku setelah lulus SMK langsung memilih bekerja merantau ke Jakarta kemudian ke Tangerang hingga sekarang, lalu kuliah kelas malam. Sementara Potta setelah lulus SMK langsung kuliah di PNJ dan masuk klub basket di Bogor dan di kampusnya. Dulu kami, maksudnya tim basket kami sedikit pesimis kalau kita atau minimal salah seorang dari kita bisa go nasional atau bahkan internasional. Tapi Potta telah membuktikan kalau terus berjuang dan berusaha, pasti akan dapat meraih yang selama ini diimpi-impikan.

Oke, kita berdua memang bertolak belakang ya. Aku juga sadar, kami adalah keluarga sederhana. Jadi setelah lulus SMK, aku harus bekerja dahulu agar aku dapat membiayai kuliahku sendiri, kehidupanku dan membantu orang tuaku. Apalagi aku anak pertama dalam keluarga. Itu sudah menjadi kesadaran ku sendiri dan tanggung jawab ku sebagai kakak pertama.

Aku ingin. Aku ingiiiin sekali impian itu bisa terwujud. Rasanya ingin, ingin, dan ingin sekali.

Kalau dibilang aku menyesali diri aku yang sekarang, itu namanya ga mensyukuri pemberian Allah. Tentu tidak............ Aku bahkan sangat-sangat bersyukur karena Allah telah membantu mendapatkan pekerjaan sebagai programer untuk membiayai kuliahku dan membantu adik ku sekolah. :") . Aku ditempatkan diantara teman-teman yang baik, yang dengan mudahnya menawarkan bantuan jika aku kesulitan, memberi nasihat dan masukan jika aku agak melenceng/goyah/belok, dan menopang ku jika aku seketika rapuh.


Sahabat ku pernah bilang, "Kebahagiaan itu bukan di cari, tapi diciptakan oleh diri sendiri" . Aku jadi sadar karena ucapannya hehe. Alhamdulilah, aku bersyukur lagi diberi kata-kata penyejuk hati :). 

Jadi, aku akan sangat, sangat dan sangat percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika Allah yang berkehendak. Kun fa yakun.

Apapun cita-cita kamu, apapun impian kamu, kamu akan bisa meraihnya bila kamu terus, terus dan terus  berusaha dengan tekun dan berdoa. Man jadda wa jadda.
Aku pasti bisa. Suatu saat, aku juga akan punya foto seperti Potta. Dikalungi medali, basket, perjuangan. Dan aku tidak akan lupa dengan pekerjaan utamaku sebagai programer. :")....  Pasti itu. Ya, aku percaya. Insya Allah  :) ....Yeaaaayyy..... (^O^)/


Amin ya Allah.

4 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes